Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 28 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda pernah mendengar pepatah, "Yang penting tidak selalu tentang apa yang Anda ketahui, tetapi siapa yang Anda kenal." Selama gerhana bulan hari ini, wanita yang memiliki posisi kuat mungkin akan menunjukkan dirinya sebagai sekutu yang Anda butuhkan.

Saat gerhana bulan terjadi di sektor karier dan status sosial Anda, Anda mungkin mengalami emosi yang kuat tentang pekerjaan Anda dan keinginan untuk berganti karier — atau perusahaan.

Jika Anda berada di bidang yang kompetitif, wanita mungkin adalah orang yang membantu Anda bersinar. Ini mungkin perekrut, seseorang yang mengerjakan resume dan surat lamaran Anda, atau teman yang dapat merujuk Anda ke suatu pekerjaan dan berbicara tentang betapa hebatnya Anda sebagai pemain tim.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Apa filosofi pribadimu, Virgo? Anda menyimpan banyak pemikiran dan pendapat untuk diri sendiri. Ada kalanya hal ini bagus karena menjaga perdamaian. Namun, ada saatnya Anda perlu angkat bicara, terutama saat Anda merasa perlu untuk membela diri dan mengatakan apa yang Anda yakini. Agama, politik, dan budaya mungkin terasa tidak menentu bagi Anda saat ini.

Ini bisa menjadi waktu untuk menulis jurnal, menulis blog, atau menulis surat kepada editor secara anonim. Penting untuk mengatakan apa yang Anda perlukan, tetapi Anda harus memastikan semua orang tahu bahwa Anda sedang berbicara. Tidak apa-apa. Hasil pekerjaan yang Anda lakukan sekarang akan berguna untuk gerhana pertama di zodiak Anda pada bulan Maret 2025.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda siap untuk bertumbuh ke tingkat berikutnya dalam hidup Anda, namun ada beberapa bidang mendasar yang perlu diperkuat. Gerhana di Taurus ini, di rumah surya kedelapan Anda, memunculkan luka yang belum sembuh yang belum Anda obati.

Kabar baiknya adalah menyembuhkannya memberi Anda keberanian baru meskipun menyakitkan. Berkinerja di level tinggi membutuhkan ketabahan dan semangat komitmen yang tak tergoyahkan. Energi gerhana bertahan hingga enam bulan, menjadikan hari ini, Hari pertama mengerjakan diri sendiri — tema utama hidup Anda hingga tahun 2025.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Komitmen adalah tema utama Anda selama gerhana bulan hari ini di Taurus. Jika ada sesuatu yang Anda anggap serius, Scorpio adalah komitmen Anda. Jika itu sebuah hubungan, Anda setuju. Jika itu karier, Anda memberi 110 persen.

Selama tahun ini, ketika musim gerhana terjadi di zodiak Anda dan di Taurus, Anda mengalami beberapa perubahan radikal yang membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda benar-benar ingin mengikuti jalur komitmen tradisional. Mungkin Anda berkata tidak akan pernah lagi, tapi setelah gerhana bulan ini, Anda bisa berubah pikiran menjadi 'mungkin'.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."