Alami Pahit Getir Drama Kehidupan, Olla Ramlan Akui Masih Mencari Kebahagiaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Olla Ramlan/Foto: Instagram/Olla Ramlan

Olla Ramlan/Foto: Instagram/Olla Ramlan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan presenter Indonesia, Olla Ramlan, dikenal memiliki kepercayaan diri yang baik dan sukses meniti karirnya sejak muda. Selalu tampak bahagia walau diterpa masalah, nyatanya Olla Ramlan mengakui hidupnya penuh perjuangan dan tidak mudah dilalui.

Kepada sahabatnya, Melaney Ricardo, mengatakan bahwa menjadi seorang Olla tidak seenak kelihatannya di media sosial. Olla mengatakan ia adalah tipikal orang yang tidak mengumbar masalah dan kehidupan pribadinya di media sosial. "Aku tidak mau menunjukkan kesedihan aku. Kalau di media sosial ya wajar senyum bahagia, gak mungkin sedih-sedih."

Olla juga dikenal orang terdekat sebagai sosok yang sangat perhatian kepada orang yang ia sayangi. Artis kelahiran 1980 itu mengaku, ia sangat tahu value dirinya, sehingga Olla tahu kapan dan kepada siapa saja yang perlu dia beri perhatian. Bagi Olla, orang yang sesuai dengan value-nya adalah orang yang pantas menerima perlakuan yang baik.

"Kalau sama pasangan, aku beneran take care banget. Misal saat suami mandi, aku siapin handuk. Selalu patuh dan gak meninggikan suara saat bertengkar," ucap Olla. Meskipun begitu, nyatanya Olla masih mengalami gagalnya pernikahan sebanyak dua kali.

Ibu tiga anak ini mengatakan tidak ada kehidupan yang sepenuhnya enak, termasuk dirinya yang harus alami dua pernikahan yang kandas di tengah jalan. Olla mengakui ia tidak mengerti kenapa ia harus berpisah dengan pasangannya. "Aku mikir apa aku kurang sabar, atau kurang apa gitu. Aku sampai kena mental, lho."

Mengetahui kesehatan mental dia sedang tidak baik-baik saja, Olla segera mencari pertolongan profesional. Saat itu Olla akui ia sangat sedih dan terpuruk atas berbagai ujian yang datang ke kehidupannya, sehingga ia datang ke psikolog.

Selain pertolongan profesional, Olla mengatakan anak-anaknya adalah faktor yang membuat Olla kuat hingga hari ini. "Meski anak-anak yang kecil belum ngerti gimana orang tuanya, tapi kehadiran mereka menguatkan aku. Sean (anak pertama Olla) juga anaknya baik banget, dari sana aku tahu, oh aku harus kuat."

Melewati banyaknya lika liku kehidupan, Olla mengakui dirinya belum bahagia dan masih berusaha mencari kebahagiaan. "Aku gak butuh materi, aku butuh orang-orang yang sayang sama aku. Sekarang aku fokus mencari kebahagiaanku, melakukan yang terbaik untuk menyekolahkan anak-anakku sampai mereka sukses."

Pilihan Editor: Gaya Fashion Olla Ramlan di New York, dari Long Coat Hingga Blazer Tweed

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."