Gaya Fashion Olla Ramlan di New York, dari Long Coat Hingga Blazer Tweed

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Olla Ramlan/Foto: Instagram/Olla Ramlan

Olla Ramlan/Foto: Instagram/Olla Ramlan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan influencer, Olla Ramlan dikenal dengan gaya fashion yang chic dan sophisticated dengan beragam outer. Kali ini, Olla menjadi salah satu aktris yang mendukung koleksi busana karya desainer Vivi Zubaedi yang kolekisnya tampil di gelaran New York Fashion Show 2023. 

Selama berada di sana, Olla memamerkan tampilan modisnya di jalanan New York atau street style yang stylish. Penasaran bagaimana outfit of the day Olla saat New York, berikut ulasannya untuk Sahabat Cantika. 

1. Blouse motif

Dalam foto ini terlihat Olla mengenakan blouse bermotif yang dilapisi long coat warna hitam dan celana panjang senada, tampilan Olla begitu casual dan trendi. Apalagi pemilihan warna hijab yang senada dengan blouse-nya itu. Agar ada sedikit sentuhan casual, Olla memadukannya dengan sneakers warna coklat. 

2. Blazer Tweed

Bersama temannya, perempuan kelahiran Februari 1980 ini mengunggah foto saat mengenakan kemeja putih dengan sentuhan batik yang dipadukan celana jeans dan blazer tweed warna hitam. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan hand bag, highheels warna merah, hijab pashmina, dan sunglasess

3. Long Coat

Berjalan-jalan di Moulin Rouge The Musical, Broadway, ibu dua anak ini tampil gaya dengan long outer warna cream senada hijab pashminanya, terdapat aksen kancing di bagian depan warna keemasan. Seperti biasa tak lupa sunglasess menjadi pelengkap tampilan Olla. 

4. Smart blazer

Pada unggahan video reels, Olla bergaya mengenakan blazer warna biru dengan aksen kancing keemasan. Ia memadukan dengan long dress dan hijab pashmina hitam. 

Nah, dari keempat insprasi outer Olla Ramlan di atas, kalian suka yang mana? 

Baca: Intip Gaya Fashion Monokrom Milik Olla Ramlan, Dominasi Street Style

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."