Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tidak semua orang yang berpura-pura menjadi teman Anda benar-benar ditakdirkan untuk ada dalam hidup Anda. Anda mungkin merasa dia tidak ada untuk berteman dengan Anda sama sekali, dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Meskipun musuh yang tersembunyi dapat mencakup manusia, hal ini juga dapat menjadi sumber lain. Pertimbangkan untuk mengakhiri aktivitas yang menyia-nyiakan waktu yang merampas hidup Anda. Ini saat yang tepat untuk bersinar.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda memiliki teman-teman yang berkedudukan tinggi, Capricorn, dan beberapa mungkin dapat membantu Anda mencapai tujuan tinggi dalam karier atau kehidupan profesional Anda. Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor pertemanan Anda. Ini adalah waktu untuk berjejaring dan menghadiri acara-acara yang bersifat suportif. Anda mungkin menemukan jaringan di internet untuk bertemu orang baru lebih mudah dilakukan daripada acara tatap muka.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apakah Anda menginginkan kekuasaan atau uang? Mungkin Anda menginginkan keduanya. Ini adalah saat yang tepat untuk merenungkan dan merencanakan tujuan karier Anda. Anda memiliki peluang terbuka untuk melakukannya. Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor karier Anda. Scorpio adalah salah satu zodiak kuat yang paling memikat dalam astrologi. Ini adalah kesempatan Anda untuk berbaring rendah sambil membidik tinggi. Seorang supervisor mungkin sedang bersiap untuk pergi dan Anda dapat bekerja keras dengan keinginan untuk mengisi peran mereka ketika mereka pergi. Anda dapat mendaftar ke kelas online untuk membantu Anda memenuhi persyaratan untuk pekerjaan yang lebih baik.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kenali dirimu sendiri! Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor filosofi pribadi Anda. Ini adalah waktu untuk membaca buku tentang sejarah dan masa lalu, serta mengeksplorasi pola pikir dan opini Anda sendiri. Anda mungkin merasa terbantu dengan membaca buku, mendengarkan podcast baru, atau menonton film dokumenter tentang pengembangan diri atau perubahan gaya hidup.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 22 Oktober.2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."