Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Keluarga adalah segalanya bagi Anda, tetapi terkadang Anda lebih suka mereka tetap menjadi bagian belakang hidup Anda sementara Anda melakukan segala sesuatunya sendiri. Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor keluarga Anda. Ini saat yang tepat untuk memilah-milah area tertentu dalam hidup Anda di mana Anda lebih suka aktivitas Anda tidak terlalu dipublikasikan. 

Ini adalah hari yang baik untuk membuat grup pribadi di mana teman dan keluarga Anda dapat diundang untuk melihat foto anak-anak Anda, bukan di dinding Facebook Anda. Anda dapat membuat obrolan grup keluarga sehingga semua orang menjadi bagian dari percakapan alih-alih mengadakan obrolan terpisah di ponsel Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hal-hal tertentu tidak boleh dibiarkan begitu saja, terutama hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan, kematian, dan kesehatan Anda. Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor komunikasi Anda, yang mencakup dokumen dan formulir. Ini adalah hari yang baik untuk menyusun surat wasiat atau rencana warisan. Jika Anda tidak memiliki pengganti kesehatan yang ditugaskan, Anda mungkin ingin mengetahui lebih lanjut tentang prosesnya. Ada baiknya untuk mengatur segala sesuatunya, terutama ketika Anda tidak membutuhkannya. Anda bisa berpikiran jernih saat mengambil keputusan dan semua orang tahu bahwa rencana sudah ada.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jangan biarkan rasa iri menyebabkan Anda mengharapkan hal-hal yang dimiliki orang lain dengan cara yang negatif. Sebaliknya, jadikanlah itu sebagai motivator untuk masa depan Anda. Anda dapat mengejar tujuan finansial yang besar saat ini, dan ada banyak dukungan dari astrologi yang dapat membantu. Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor uang Anda. Matahari menyoroti apa yang perlu Anda lihat dan membuatnya terlihat. Perhatikan saat peluang mulai terlihat. Apa yang Anda lihat mungkin sangat membantu Anda saat ini.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Inilah waktumu untuk bersinar. Musim Scorpio dimulai, dan ini adalah bulan ulang tahunmu. Merkurius memasuki zodiakmu kemarin, dan sekarang Matahari memasuki Scorpio zodiakmu hari ini. Keduanya mengaktifkan sektor individualitas dan pengembangan pribadi Anda. Anda berada dalam posisi luar biasa untuk melakukan hal-hal hebat dalam hidup Anda. 

Sulit untuk menjadi sorotan sebagai Scorpio, tetapi Anda mungkin masih merasa bahwa hal itu bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berpikir untuk membuat dampak menggunakan TikTok atau media sosial lainnya. Buat strategi dan mulailah melakukan hal-hal untuk membantu Anda mengatasi rasa takut berbicara di depan umum.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."