Momen Solo Traveling Raisa di Singapura, dari Museum of Ice Cream hingga Butik Antik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa Andriana/Foto: Doc.tiket.com

Raisa Andriana/Foto: Doc.tiket.com

IKLAN

3. Menyegarkan diri dengan kopi terbaik di Bacha Coffee

Ayo bersantai sejenak ke Bacha Coffee, kedai kopi legendaris asal Maroko yang menawarkan berbagai varian kopi dunia dengan sajian makanan pelengkap yang juga tak kalah lezat. Pastikan untuk menanyakan barista di Bacha Coffee untuk rekomendasi atau mencari tahu spesialisasi mereka dan pilihan terbaru. Rasakan pengalaman unik memilih kopi secara langsung dan membawa pulang kopi racikan khusus agar dinikmati bersama keluarga di rumah. Suasana dan pelayanan di Bacha Coffee juga akan semakin menambah pengalaman bersantai di sana.

4. Menyaksikan pemandangan hijau di Gardens by The Bay

Bagi para moms yang ingin menghabiskan me time sambil menikmati hijaunya alam, Gardens by The Bay bisa menjadi pilihan yang tepat. Walaupun mungkin sudah sering dikunjungi, pesona Gardens by The Bay senantiasa mengundang decak kagum pengunjung. Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp103 ribu, ikuti jalur trekking yang tak biasa di sepanjang lintasan udara OCBC Skyway sambil melihat pemandangan menakjubkan hutan futuristik Gardens by The Bay dari atas. Setelahnya, lanjutkan perjalanan menyusuri taman indoor megah dengan berbagai aktivitas lain yang tak kalah menarik, seperti menyaksikan air terjun dalam ruangan dan koleksi tanaman eksotis yang cantik.

5. Memanjakan diri dengan fasilitas terbaik di Hotel Pan Pacific

Hotel Pan Pacific merupakan landmark baru Orchard Road sebagai salah satu kawasan utama Singapura. Dengan harga spesial tiket.com yang mulai dari Rp3.7 juta per malam, nikmati indahnya arsitektur berpadu dengan desain inovatif yang menyatukan tanaman dengan interior hotel, sehingga menciptakan gedung tinggi dengan pemandangan hijau yang rindang di tengah lanskap kota Singapura.

Pilihan Editor: Raine Beauty by Raisa Rilis Complexion, Kunci Tampil Natural untuk Kulit Flawless

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."