Raine Beauty by Raisa Rilis Complexion, Kunci Tampil Natural untuk Kulit Flawless

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Diperkaya kandungan hero ingredients, Raine Beauty by Raisa merilis The Daily Skin Drops untuk mengurangi dampak negatif makeup pada kulit/Foto: Doc. Raine Beauty

Diperkaya kandungan hero ingredients, Raine Beauty by Raisa merilis The Daily Skin Drops untuk mengurangi dampak negatif makeup pada kulit/Foto: Doc. Raine Beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam rutinitas makeup, tidak jarang kita menghadapi kendala seperti makeup yang menempel terlalu kering, berminyak hingga cracking di bagian tertentu. Sebelum memilih teknik dan produk makeup, penting untuk mengetahui jenis kulit sebelum menentukan produk apa yang akan dipakai dalam riasan. 

Raine Beauty by Raisa mempersembahkan complexion untuk kebutuhan sehari-hari, The Daily Skin Drops yang hadir dengan 6 pilihan warna yang melengkapi keindahan kulit orang Indonesia. Setiap tetes The Daily Skin Drops seakan menciptakan love at first drop, perasaan cinta dan amazed yang muncul pada tetesan pertama saat diaplikasikan ke kulit. 

Merupakan salah satu kunci tampilan riasan yang sempurna, step awal dalam penggunaan makeup setelah skin prep adalah complexion atau base makeup. Selain memperhatikan tone color, menyesuaikan complexion dengan jenis kulit yang dimiliki juga menjadi faktor utama, guna menghindari potensi masalah kulit yang muncul akibat penggunaan makeup yang tidak tepat. 

Penampilan riasan yang flawless menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang, makeup adalah perjalanan eksplorasi untuk menemukan versi terbaik mereka dan lebih percaya diri. Raine Beauty memahami pencarian complexion untuk pemakaian sehari-hari selain harus sesuai dengan warna kulit dan coverage yang tanpa cela, fokus tertuju pada formulasi produk yang memiliki feel yang ringan dan aman untuk kulit. 

Riasan natural masih menjadi sorotan utama di kalangan beauty enthusiast, The Daily Skin Drops merayakan tampilan diri yang lebih baik dan menghadirkan perasaan percaya diri yang terpancar dari luar dan dalam. The Daily Skin Drops dari Raine Beauty memformulasikan complexion untuk BestfRaine agar tampil cantik natural dilengkapi dengan 6 for 6 wonders untuk memenuhi kebutuhan makeup kita sehari-hari. Memiliki feel yang lightweight, natural radiant finish, dan coverage yang light to medium, untuk mendukung tampilan kulit sehat - bare-but-better.

Mendukung BestfRaine merayakan potensi diri, #LoveAtFirstDrop lebih dari sekedar keindahan penampilan kulit sempurna dari tetesan pertama The Daily Skin Drops, namun merangkul juga keunikan dalam ragam warna dan jenis kulit  orang Indonesia dalam setiap tetesannya yang terasa seperti jatuh cinta pada kulit sendiri. 

Perpaduan antara makeup dengan skin care benefit yang ramah untuk semua jenis kulit untuk kulit tampak lebih flawless, The Daily Skin Drops ini tidak hanya menciptakan tampilan yang menakjubkan tetapi juga memberikan perlindungan untuk atasi dampak penggunaan makeup yang tidak tepat. The Daily Skin Drops mengandung 6 skin-loving ingredients yaitu, Peptides sebagai anti-aging & hydrating hero, Niacinamide sebagai skin texture refining & brightening hero, Hyaluronic Acid sebagai moisturizing hero, Sugarcane extract sebagai local hero yang memberikan formulasi yang smooth, Vitamin E sebagai antioxidant hero, dan kandungan UV-anti-pollution shield sebagai anti city-stressor hero.

Hadir dalam 6 shades yang merayakan keunikan kulit Indonesia, merefleksikan tampilan yang lebih percaya diri untuk bebas berekspresi. The Daily Skin Drops mengeluarkan 6 flexible-tone shades untuk jenis kulit dan warna berbeda khas Indonesia yaitu, shade Fair, Light, Light Medium, Medium Neutral, Medium Warm, dan Tan. #LoveatFirstDrop adalah perayaan indahnya keragaman kulit Indonesia yang sehat dan tampak flawless, hanya dengan menggunakan complexion yang sederhana.

Dukungan Berkelanjutan untuk Kecantikan Ramah Lingkungan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."