Rahasia Tampil Minimalis dan Effortless ala Gemma Chan, Terinspirasi Desainer Vivienne Westwood

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gemma Chan/Foto: Instagram/Gemma Chan

Gemma Chan/Foto: Instagram/Gemma Chan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baik saat sedang menjalankan tugas atau berjalan di karpet merah, model Gemma Chan selalu tampil nyaris sempurna. Kini, aktris berusia 40 tahun itu memberi tahu People bahwa dia harus berterima kasih kepada seorang legenda fashion atas penampilannya yang tak lekang oleh waktu.

"Saya mencoba mengikuti pepatah mendiang Vivienne Westwood: 'Beli lebih sedikit, pilih yang baik, jadikan tahan lama,'" kata Chan, yang menambahkan bahwa dia "sedang mencari" sepatu bot setinggi lutut di musim dingin ini.

Gemma Chan telah mengungkapkan rahasia gaya minimalis dan effortless yang membuatnya selalu tampil sempurna. Dalam wawancara eksklusif dengan People, aktris berusia 40 tahun ini mengungkapkan bahwa dia mengikuti prinsip "beli lebih sedikit, pilih yang baik, jadikan yang tahan lama," yang dia terima dari mendiang Dame Vivienne Westwood.

Aktris - yang memenangkan hati penggemar dengan perannya sebagai Astrid Leong di Crazy Rich Asians - mengambil peran baru akhir bulan ini di Diablo IV - Season of Blood sebagai pemburu vampir Erys.

"Saya pikir ada sesuatu tentang dunia fantasi gelap yang tinggi dikombinasikan dengan emosi yang sangat nyata yang membuatnya menarik," katanya tentang game "legendaris" (Season of Blood akan tersedia pada 17 Oktober). "Karakterku, Erys, adalah pemburu vampir kawakan yang menjadi pemandu pemain selama Season of Blood. Apa yang tidak disukai dari bermain sebagai pemburu vampir?"

Gemma Chan. Foto: Instagram/@gemmachan

Meskipun Chan pernah mengisi suara karakter dalam film animasi sebelumnya, ini adalah pertama kalinya dia mengambil bagian dalam video game. Namun, "ini bukanlah pengalaman yang berbeda," katanya. 

"Saya diberikan deskripsi karakter yang cukup detail dan melihat seni konsep karakternya. Lalu saya membayangkan apa yang karakter ini lalui, fakta bahwa dia telah menderita banyak kerugian dan melihat banyak hal mengerikan dalam hidupnya yang telah membuatnya agak letih."

Adapun karakter apa yang mungkin dia masukkan ke dalam dirinya pada Halloween ini? "Kita lihat saja nanti," godanya. "Aku mengambil cuti tahun lalu dan bersenang-senang mendandani kucing."

Selain itu, Gemma Chan juga berbicara tentang proyek barunya dalam video game "Diablo IV - Season of Blood," di mana dia memerankan karakter pemburu vampir bernama Erys. Chan merasa terpikat oleh dunia fantasi yang gelap dan emosional dalam permainan ini, serta karakter Erys yang telah mengalami banyak kerugian dan pengalaman mengerikan dalam hidupnya.

Meskipun ini adalah pengalaman pertamanya dalam video game, Gemma Chan merasa bahwa ini adalah tantangan yang menarik dan dia sangat terlibat dalam menghayati karakternya. "Apa yang tidak disukai dari bermain sebagai pemburu vampir?" tanyanya dengan semangat.

Terakhir, aktris ini merencanakan kejutan untuk Halloween, tetapi dia masih merahasiakan karakter apa yang akan dia pilih. "Kita lihat saja nanti," godanya. "Aku mengambil cuti tahun lalu dan bersenang-senang mendandani kucing." Gemma Chan terus menghadirkan kejutan dan inspirasi dengan gaya dan peran-perannya yang beragam.

Pilihan Editor: Gemma Chan Ungkap Beruntung Pacaran dengan Dominic Cooper

IVANA FELYSITASWATI PALLA | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."