Intip 4 Potret Kehangatan Liburan Keluarga Jessica Iskandar ke Jepang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Iskandar bersama keluarganya saat liburan ke Jepang/Foto: Instagram/Jessica Iskandar

Jessica Iskandar bersama keluarganya saat liburan ke Jepang/Foto: Instagram/Jessica Iskandar

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJessica Iskandar dan keluarga memiliki cara yang unik mengawali Oktober tahun ini. Menuju tahun kedua pernikahannya dengan Vincent Verhaag yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, Jessica dan keluarga kecilnya melancong ke Negeri Sakura.

Baik Jessica maupun Vincent, keduanya berbagi momen mereka bersama kedua putra mereka, El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag saat berada di Jepang. Yuk intip beberapa potret liburan keluarga bahagia mereka!

1. Jessica dan Keluarga Berpose di Depan Puluhan Lampion

Akun instagram Jessica, @inijedar, mengunggah foto dirinya, Vincent, dan kedua putra saat mendatangi Higashiyama-Ku, salah satu distrik wisata sejarah di Kyoto. Di sana, Jessica mengabadikan kebersamaan keluarganya di depan puluhan lampion yang tergantung rapi.

Jessica tampil dengan baju lengan panjang birunya dan celana pendek hitam. Vincent mengenakan baju berkerah dengan motif garis, celana pendek warna hijau muda dengan ikat pinggang kulit. Penampilan Vincent juga dipadukan dengan tas salempang Louis Viton.

Sedangkan sang anak, El, mengenakan setelan pakaian berwarna biru tua dan Don tampak menggemaskan dengan kereta bayinya. Pada postingan tersebut, Jessica mengatakan alasan kepergian mereka ke Jepang dikarenakan nilai rapor El yang membanggakan dengan huruf A.

2. Berpose di Lorong Ikonik

Jessica mengunggah keseruannya di lorong dengan ribuan gerbang torii perpaduan merah dan hitam, Fushimi Inari di Kyoto. Keempatnya berpose ceria di antara gerbang yang penuh dengan berbagai kanji itu.

Vincent dan kedua putranya tampil kompak dengan setelan pakaian hitam dan abu-abu. Sedangkan Jessica tampil cerah dengan kaos kuning dan celana pendek dengan motif nanas.

3. Tampil dengan Tema Putih di Osaka

Tidak ketinggalan, Jessica dan keluarga juga mengunjungi tempat ikonik Osaka, Dotonburi. Keempatnya berpose di depan banyaknya papan iklan Dotonburi dengan pakaian dominan putih.

Jessica tampil dengan satu setel pakaian putih dengan corak jingga dan hijau, bersama tas tangan coklat dari Louis Viton. Sedangkan Vincent dan El tampil kompak dengan kaos putih dan celana pendek abu-abu. Tidak ketinggalan, baby Don mengenakan baju coklat dan celana abu-abu.

4. Momen Romantis Vincent dan Jessica

Sang suami, Vincent Verhaag juga mengunggah kebersamaan dengan keluarganya ketika berkunjung ke Gunung Fuji di akun instagramnya @v.andrianto. Keluarga kecil ini berpose dengan mesra dan dekat dengan ilalang merah muda sebagai latar foto. 

Penampilan Vincent dan keluarga tampak hangat dengan pakaian yang tebal. Vincent memadukan kemeja hijaunya dengan outer coklat mudanya. Kedua putra, El mengenakan jaket adidas dan Don mengenakan kaos putih. Dan Jessica mengenakan kaos abu-abu lengan panjang.

Vincent juga mengunggah selfie bersama istri tercinta dengan tampilan siluet Gunung Fuji. "Mount Fuji bersama si Cantik," tulis pria kelahiran Bontang itu.

Pilihan Editor: Sempat Diterpa Badai, Ini Alasan Vincent Verhaag Terus Dampingi Jessica Iskandar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."