Sempat Diterpa Badai, Ini Alasan Vincent Verhaag Terus Dampingi Jessica Iskandar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto: Instagram Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto: Instagram Jessica Iskandar.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pernikahan yang harmonis, langgeng dan tanpa masalah merupakan impian setiap orang yang ingin memulai kehidupan baru bersama pasangan. Namun, dalam setiap kehidupan, pastinya tidak melulu soal keharmonisan, begitu pula dengan yang namanya pernikahan. Baik itu usia pernikahan yang masih muda ataupun lama, semua pasti pernah mengalami berbagai hambatan. Sama halnya dengan keluarga publik figure, Jessica Iskandar dengan suaminya, Vincent Verhaag. 

Keduanya dalam akun YouTube Maia Estianty bercerita mengenai jatuh bangun kehidupan pernikahan Jessica dan Vincent memulai hubungan pernikahan pada tahun 2021 silam, yang artinya, usia pernikahan mereka saat ini masih sangatlah muda. Vincent dalam menjalani pernikahan, yang ia bayangkan adalah kehidupan penuh kebahagiaan. Namun kenyataannya, keduanya sempat mengalami musibah yang membuat Vincent hampir meninggalkan Jessica Iskandar. 

Permasalahan bermula saat sang istri menjadi korban penipuan yang rugi hingga miliaran rupiah, Vincent Verhaag berkata, "Aku gak munafik, sempet aku mikir (mau ninggalin)." ungkapnya pada Youtube Maia ALELDUL Tv. Namun, keyakinan Vincent akan terus hidup bersama Jessica dan menikah sekali seumur hidupnya, rumah tangga keduanya terselamatkan. 

"Kalau aku udah memilih dia, apapun badai yang mau datang atau sudah datang, gimana caranya saya harus melawan sampai titik darahku udah habis." tambahnya. 

Jessica juga mengatakan, dukungan luar biasa dari sang suami akan masalah yang ia hadapi sangat membantu dalam melewati masalah tersebut. Hadirnya Vincent yang selalu ada untuk Jessica tanpa menghakimi, meninggalkan, dan ikut terpuruk dalam masalah, membuat artis tersebut mampu bangkit dari permasalahan. 

"Aku yang kena musibahnya pasti berat banget. Supportnya dia luar biasa, aku tau ini bukan masalah dia, tapi dia mau terjun bolak balik cari pengacara," ungkap Jessica. 

Pilihan Editor: Gaya OOTD Isyana Sarasvati dan Jessica Iskandar Berbalut Tas Musim Panas dari Coach

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."