Perjalanan Asmara Taylor Swift dan Travis Kelce, Bermula dari Menonton Konser Eras Tour

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift dan Travis Kelce. Foto: Instagram Taylor Swift dan Travis Kelce

Taylor Swift dan Travis Kelce. Foto: Instagram Taylor Swift dan Travis Kelce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama beberapa minggu belakangan, rumor kisah cinta penyanyi Taylor Swift dan pemain football Kansas City Chiefs, Travis Kelce menyita perhatian publik. Perlahan namun pasti, benih-benih cinta di antara mereka tampak bermekaran. Yang teranyar, mereka go public bergandengan tangan saat keluar dari restoran di New York, Amerika, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Jika kamu belum mengetahui perjalanan asmara mereka berkembang, berikut linimasa pertemuan mereka dihimpun dari berbagai sumber.

8 Juli 2023 — Travis Kelce Menjadi Swiftie di Konser Eras Tour

Semuanya dimulai saat Travis Kelce menghadiri konser Taylor Swift di Kansas City pada 8 Juli 2023. Mereka bertukar gelang persahabatan, dan Kelce mencoba untuk bertemu Swift setelah pertunjukan.

“Jika Anda menghadiri konser Taylor Swift, ada gelang persahabatan, dan saya menerima banyak gelang di sana, tapi saya ingin memberi Taylor Swift satu yang berisi nomor saya,” kata Kelce di akhir bulan itu dikutip dari Rolling Stone, 13 September 2023.

Pertengahan September 2023 — Travis Kelce Menghubungi Swift

Desas-desus tentang hubungan Swift dan Kelce mulai beredar pada pertengahan September, sehingga saudara laki-laki Kelce dan sesama bintang football Jason Kelce ditanyai berkali-kali.

“Saya telah melihat rumor ini. Saya tidak bisa berkomentar," ungkapnya.

Pada September, di The Pat McAfee Show, Travis Kelce mengonfirmasi bahwa dia menghubungi Swift lebih dulu. Dia mengundang Swift ke pertandingan football-nya.

“Saya "melempar bola" ke lapangannya dan, Anda tahu, saya mengatakan kepadanya, 'Saya pernah melihat Anda mengguncang panggung di Arrowhead, dan Anda mungkin harus datang melihat saya mengguncang panggung di Arrowhead dan melihat mana yang lebih bagus. menyala.'”

“Jadi kita lihat saja apa yang terjadi dalam waktu dekat,” tambahnya.

24 September 2023 — Taylor Swift Menghadiri Pertandingan Chiefs untuk Kali Pertama

Akhirnya Swift memenuhi undangan Kelce. Dia hadir di pertandingan Kansas City Chiefs dan terlihat bersorak dengan antusias. Ini juga menjadi momen pertama Swift dengan orang tua Kelce.

Beberapa hari setelah pertandingan, Kelce berbicara tentang Swift di podcastnya dan mengucapkan terima kasih karena telah memenuhi undangannya. Menurut Kelce, Swift mengatakan sangat menikmati akhir pekannya.

“Saya hanya berpikir sungguh luar biasa bagaimana semua orang di suite hanya mengatakan hal-hal baik tentang dia, teman-teman, dan keluarganya. Dia tampak luar biasa, dan semua orang membicarakannya dengan sangat jelas, ujarnya.

Ditanya soal hubungan, Kelce hanya mengatakan menghormati hidup mereka.

1 Oktober 2023 — Taylor Swift Menonton Kembali Pertandingan Kelce bersama Seleb Hollywood

Saat menonton pertandingan Kansas City Chiefs melawan New York Jetsdi MetLife Stadium, New York, Swift tiba bersama sekelompok teman terkenal, termasuk Blake Lively dan Ryan Reynolds.

“Selamat datang di New York, ini sudah menunggumu,” akun resmi NFL men-tweet ke Swift di X sebelum pertandingan dimulai, disertai video Swift menyapa orang lain di stadion dan menikmati permainan.

12 Oktober 2023 - Kali Ketiga Taylor Swift Menonton Pertandingan Kelce

Satu hari setelah pemutaran perdana film Taylor Swift: The Eras Tour yang bertabur bintang di Los Angeles, bintang pop itu kembali ke Kansas City untuk menonton pertandingan Kansas City Chiefs melawan Denver Broncos.

Swift sekali lagi bergabung dengan Donna Kelce di suite keluarga di Arrowhead Stadium dan dia memamerkan gaya KC terbarunya, mengenakan jaket Chiefs dengan rok mini hitam dan sepatu bot hak hitam di pertandingan tersebut.

Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce masih dalam tahap awal. Semoga berjalan lancar dan yang terbaik untuk mereka.

Pilihan Editor: Raih Song of the Year di MTV VMA 2023, Taylor Swift Ungkap Kali Pertama Menulis Lagu di Usia 12 Tahun

IVANA FELYSITASWATI PALLA | ROLLING STONE | BILLBOARD | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."