Bubah Alfian dan AERIS Beaute Rilis Koleksi Brush Makeup yang Ramah Lingkungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kolaborasi ikonik AERIS Beaut x Bubah Alfian menghadirkan brush makeup seperti seni yang ramah lingkungan dan cruelty free/Foto: Doc. AERIS Beaut

Kolaborasi ikonik AERIS Beaut x Bubah Alfian menghadirkan brush makeup seperti seni yang ramah lingkungan dan cruelty free/Foto: Doc. AERIS Beaut

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah serangkaian kreasi inovatif berpadu teknologi canggih di industri kecantikan, AERIS Beauté kini kembali berkolaborasi dengan maestro rias, Bubah Alfian untuk menghadirkan seri AERIS x Bubah Alfian 2.0. 

Koleksi brush makeup terbaru ini menghadirkan ragam pembaharuan seperti pilihan desain edgy dengan premium glossy handle material dan vegan bristles yang 10 kali lebih lembut daripada seri 1.0. 

"Pada kerja sama pertama kami dengan Bubah Alfian, kami mendapat sambutan hangat dari komunitas kecantikan di Indonesia dimana penjualan mencapai lebih dari puluhan ribu unit, dan seringkali sold out. Dengan pencapaian ini, kami memutuskan untuk meluncurkan edisi yang lebih lengkap dan teknologi terkini," ungkap Patricia, CEO & Co-Founder AERIS Beauté melalui siaran pers kepada Cantika, Selasa, 10 Oktober 2023. 

Dengan diluncurkannya koleksi kerja sama ini, rangkaian kuas rias lokal kini semakin beragam dengan kualitas dan performa yang mumpuni. AERIS Beauté berambisi mendorong mereka yang baru dalam dunia kecantikan untuk merasa percaya diri melalui kampanye "Professional Artistry at Your Fingertips #FeelLikeAPro". Dengan desain yang elegan, edgy-looking, dan nyaman digunakan, set kuas ini dirancang khusus untuk menghasilkan hasil riasan setara dengan makeup artist profesional walau digunakan oleh pemula.

"Kami memiliki visi untuk mendukung rutinitas para beauty enthusiast di Indonesia dengan produk ramah lingkungan dan cruelty free. Harapan kami melalui kolaborasi ini adalah agar semua orang dapat merasa berkompeten dan merasakan sentuhan makeup artist profesional dalam setiap goresan riasannya," kata Patricia.

Sejumlah kuas terbaru, termasuk Luxe Liquid Complexion dan Hyper Sharp Eyeliner, diperkenalkan sebagai bagian dari inovasi dari kerja sama ini. Bubah Alfian, yang baru saja menyelesaikan tugasnya di New York dan Paris Fashion Week, mengatakan alat yang tepat adalah rahasia di balik riasan yang sempurna. 

Koleksi AERIS x Bubah Alfian 2.0 terdiri dari 12 jenis kuas hasil kolaborasi dan pengembangan langsung antara AERIS dan Bubah Alfian berdasarkan brush terlaris dari para beauty enthusiasts di Indonesia. Koleksi ini juga hadir lebih lengkap berdasarkan permintaan langsung brush favorit dari Bubah Alfian yang kerap digunakan ke klien dan selebriti untuk menghasilkan makeup terbaik sesuai dengan karakter wajah. 

Kolaborasi terbaru ini hadir dalam tiga tipe set kuas makeup dengan harga bundle spesial:

1. Complete Set yang terdiri terdiri dari 12 buah brush dalam kategori complexion dan eye brushes, seharga Rp665.000,-

2. Complexion Set yang terdiri dari Luxe Liquid Complexion, Chiseled Cheek, Ambient Glow Powder, Master Multitasker, Full Cover Concealer, Flawless Flat Concealer, seharga Rp545.000,-

3. Eye Set yang terdiri dari Pointed Eye Detail, Small Shader, Hyper Sharp Eyeliner, Crease Blending, Angled Nose Contour, hingga Fluffy Blend & Blur, seharga Rp400.000,-

Selain set kuas, koleksi ini juga dapat dibeli secara terpisah yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Individual brush dari koleksi terbaru ini dibanderol mulai dari harga Rp55.000. Setiap pembelian koleksi ini, pembeli juga akan mendapatkan vegan leather atau suede pouch gratis. 

"Sejatinya, kecantikan bukan soal mengikuti arus, melainkan tentang menciptakan kisah pribadi. Wajah Anda, pilihan Anda, keindahan Anda," pungkas Bubah.

AERIS Beauté berkomitmen untuk terus berinovasi dalam industri kecantikan Indonesia. Mulai dari kuas rias eco-friendly hingga alat kecantikan premium dengan harga terjangkau. Para pecinta riasan dan perawatan kulit dapat menantikan kreasi-kreasi segar lainnya dari AERIS Beauté di waktu yang akan datang.

Pilihan Editor: Bubah Alfian Perlihatkan Tutorial Lipstik Cinta Laura di Paris Fashion Week 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."