Alami Keguguran, Isyana Sarasvati: Terima Kasih Sudah Berjuang Sama-sama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati/Foto: Doc. Pribadi

Isyana Sarasvati/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar tidak membahagiakan datang dari penyanyi Isyana Sarasvati yang baru saja mengalami keguguran. Pelantun Anganku Anganmu ini membagikan kisah kehilangan calon anak pertamanya di laman Instagram, Selasa, 10 Oktober 2023 disertai kolase foto bunga mawar yang gugur dan foto hasil USG sang calon bayi. 

"Malaikat kecil kami, Tiba dengan sayapnya kecil sekali, sayang sekali, Memasuki kehidupan kami, dia menetap begitu dekat. Momen rindu, momen yang kita rindukan, Datangnya sukacita, sebuah kebenaran yang kita pelajari," tulis Isyana menuliskan momen keguguran yang ia alami. 

Suami tercinta, Rayhan Maditra juga menuliskan ungkapan kehilangan yang membuat haru. 

"Malaikat kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan, Keraguan yang bertahan segera hilang, menjadi jelas, Setitik air mata, lambang kehilangan. Kami akan melihatmu lagi, sampai hari jalan kita berseberangan.

Isyana juga menuliskan ucapan selamat tinggal pada malaikat kecilnya yang ia sapa dengan bebinyo.  "Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We’ll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo." 

Komentar empati pun mengalir di kolom komentar Isyana. "So sorry to hear this. Stay blessed Isyan and Mako," tulis desainer Didiet Maulana. Lalu ada dari Happy Salma. "Stay strong beautiful.. big hug." Begitu pula dengan Ayu Dewi yang menuliskan dukacita. "Stay Strong Ishan…jadi penjaga Syurga Mama Papa ya little angel." 

Sebagai informasi, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menikah pada 2 Februari 2020 di Bandung. Pernikahan mereka digelar secara intim yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Di hari istimewanya itu, Isyana tampil anggun dalam balutan kebaya kutu baru rancangan Didiet Maulana. Desain kebaya Isyana dikisahkan terinspirasi dari gaya Putri Keraton Yogyakarta saat pesiar.

Pilihan Editor: Perankan Tokoh Antagonis di Film Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati: Rasanya Nagih

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."