6 Gaya Rok Plisket Rekomendasi TikTok yang Bisa Kamu Koleksi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya rok plisket/Foto: Instagram/Saba Modest

Gaya rok plisket/Foto: Instagram/Saba Modest

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rok lipit atau rok plisket adalah jenis rok yang populer di kalangan fashion. Dengan tagar #pleatedskirt telah ditonton sebanyak 200 juta kali di platform Tiktok yang dipenuhi dengan video inspirasi fashion dengan rok lipit. Mulai ukuran mini hingga panjang, rok lipit selalu disukai banyak orang, selain serbaguna, rok ini tidak lekang oleh waktu. 

Bgai kamu pencinta rok, terdapat beberapa rekomendasi rok plisket oleh Tiktok yang disadur oleh real Simple Apa saja? Yuk kita lihat, siapa tahu bisa jadi koleksi kamu!

1. Sambut Musim Gugur dengan Rok Lipit Jingga

Menghadapi musim gugur, rok lipit warna jingga ini sangat cocok untuk dimiliki. Akan lebih bagus dan mudah match jika memiliki rok jingga yang cenderung coklat dan tidak terang menderang. Rok ini akan cocok bila dipadukan dengan ikat pinggang hitam untuk membuat penampilan jauh lebih cantik

2. Rok Lipit Denim yang Cocok dengan Apa Saja

Gaya rok plisket denim/Foto: Instagram/Kusumanggi

Item fashion denim memang selalu mendukung setiap fashion, termasuk rok lipit. Perpaduan rok lipit denim selalu cocok dengan apa saja, mulai dari sweater hingga kemeja berkancing. Jika kamu memakai rok ini dipadu dengan sepatu bot atau kets putih, akan mendukung penampilanmu menjadi lebih stand out.

3. Rok Lipit Ramping untuk Kasual dan Formal

Menggunakan rok ini akan mendukung bentuk tubuh sehingga tampak ideal dan sesuai dengan tubuh. Rok ini cocok dipadukan dengan pakaian kasual seperti kaos atau pakaian formal

4. Rok Golf Lipit Juga Bisa Menjadi Item Fashion, Lho

Rok golf lipit tidak hanya bisa dikenakan oleh anggota golf saja, kamu juga dapat memakainya untuk memadukannya sebagai Outfit of Today versi kamu. Rok ini memiliki berbagai warna yang dapat dikenakan untuk berbagai acara mulai dari olahraga hingga jalan-jalan keliling kota.

5. Cantik dan Rapi dengan Rok Mini Lipit

Memakai rok mini lipit membuat penampilan kamu menjadi lebih cantik dan anggun. Rok ini cocok dipadukan dengan pakaian dengan kancing yang berwarna, rompi rajut, dan atasan argyle.

6. Rok Lipit Midi yang Tak Kalah Anggun

Rok ini cocok untuk kamu yang tidak begitu menyukai rok ukuran mini atau maxi. Rok lipit sebetis ini dapat dipadukan dengan kaos putih, oversized blazer, crop top, hingga atasan kancing klasik

Pilihan Editor: 4 Gaya Bella Bonita Pakai Kemeja Putih, Dipadu dengan Hot Pants hingga Rok Plisket

ANNISA YASMIN | REALSIMPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."