4 Gaya Bella Bonita Pakai Kemeja Putih, Dipadu dengan Hot Pants hingga Rok Plisket

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bella Bonita. Foto: Instagram/@bellabonita_r.a

Bella Bonita. Foto: Instagram/@bellabonita_r.a

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Bella Bonita bakal melepas status lajangnya dalam hitungan jam. Bella akan menikah dengan musikus dangdut Jawa Koplo, Denny Caknan pada Jumat malam nanti, 7 Juli 2023 di Madiun, Jawa Timur.

Bella maupun Denny tak banyak mengubar kisah asmara mereka di media sosial. Sebelum mengabarkan mereka akan menuju pelaminan dua hari, potret Bella dan Denny hanya terkait pekerjaan. Seperti diketahui, Bella adalah model video klip lagu Denny yang berjudul Kalih Welasku dan Los Dol.

Di Instagram pribadinya, Bella belum mengunggah potret berdua dengan Denny. Dia baru membagikan potret bersama keluarga usai pengajian menjelang pernikahan. Sementara Denny perlahan namun pasti berbagi kebahagiaan lewat potret dia dan Bella bertunangan. Di momen itu, keduanya terlihat kompak berbusana hitam. Sebelumnya, Denny mengurai pesan cinta untuk belahan jiwanya.

Terlepas dari kisah cinta Bella dan Denny yang tak banyak diumbar ke publik, melalui Instagram-nya, Bella kerap membagikan unggahan yang menunjukkan gaya busananya. Gaya busana wanita berambut panjang warna hitam ini terbilang simpel, kasual, dan minim motif. Namun, adakalanya dia tampil menawan dalam balutan gaun panjang yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Di antara ragam unggahan fashion yang dibagikan Bella, padu padan dia memakai kemeja putih salah satu memikat mata. Di satu kesempatan Bella memadukan kemeja dengan hot pants, di lain kesempatan perempuan 24 tahun itu pasangkan kemeja dengan rok mini model plisket. Yuk, kita intip padu padannya.

1. Kemeja dan Skinny Jeans

Bella Bonita bergaya kasual dengan kemeja putih dipadu celana model skinny jeans. Foto: Instagram/@bellabonita_r.a

Dalam unggahan di Instagram-nya pada November 2021, Bella membagikan beberapa foto dia di luar ruangan. Dia tampak bergaya kasual memakai kemeja berwarna putih dipadu dengan celana jeans model skinny, potongan ketat dari pinggang hingga ujung celana.

Dia melengkapi penampilannya dengan sandal hak rendah, tas model tote warna hitam dan bercorak, jam tangan, dan kacamata hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.

2. Crop Kemeja dan Celana High Waist

Bella Bonita memakai kemeja model crop dipadu celana high waist. Foto: Instagram/@bellabonita_r.a

Di unggahan lain, pada Juni 2022, Bella membagikan foto dia tengah duduk di bagian luar kedai kopi. Perempuan kelahiran 17 Desember 1998 itu terlihat memakai kemeja model crop warna putih dipadu dengan celana model pinggang tinggi atau high waist warna hijau. Dia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang atau belt mini warna coklat dan jam tangan.

3. Kemeja Oversized dan Hot Pants

Gaya kece Bella Bonita memadukan kemeja putih mengilap bercorak dengan hot pants jeans. Foto: Instagram/@bellabonita_r.a

Di lain kesempatan, dalam unggahan Juni 2023, Bella bergaya memakai kemeja bergaya kebesaran atau oversized dipadu dengan hot pants. Kemeja yang dipakainya saat itu tampak mengilap dan bercorak monogram merek mewah asal Prancis.

4. Kemeja dan Rok Plisket

Bella Bonita. Foto: Insagram/@bellabonita_r.a

Dalam unggahan Instagram pada Februari 2023, Bella Bonita kembali bergaya dalam balutan kemeja putih. Kali ini, kemeja yang dikenakannya terdapat corak gambar di sisi kanan dan lengan kirinya. Dia padukan kemeja tersebut dengan rok mini model plisket atau pleated warna khaki. Dia melengkapi penampilannya dengan jam tangan bertali biru. Rambut panjangnya kali ini dikuncir ke samping dan belah samping.

Pilihan Editor: Sebelum Menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita Unggah Pesan Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."