Frestea Rilis 5 Zona Seru di Senayan Park, Anak Muda Bisa Rehat Sejenak Demi Kembali Segar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pembukaan

Pembukaan "Fresh Break" Zone di Senayan Park, Jakarta, Kamis 5 Oktober 2023 oleh perwakilan dari Coca-Cola Indonesia dan pembuat konten Fuji An (tengah)/Coca-Cola Indonesia -Frestea

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand minuman Frestea mengajak anak muda untuk beristirahat sejenak dari berbagai kesibukannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan saat istirahat adalah dengan melakukan rangkaian aktivitas seru bertajuk Fresh Break Zone yang diselenggarakan di Senayan Park (SPARK) Jakarta mulai tanggal 6 hingga 15 Oktober 2023.

“Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break, ditemani dengan Frestea yang menyegarkan. Sebagai bagian dari kampanye kami, Frestea juga telah menciptakan sebuah ruang agar generasi muda bisa merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui 'Fresh Break' Zone,” kata Frontline Manager Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya Kamis 5 Oktober 2023.

Dengan beristirahat sejenak dari berbagai kesibukan, Jessica berharap bahwa anak muda bisa kembali segar setelah rehat. "Istirahat tidak harus lama, yang penting berkualitas," katanya. 

Jessica mengajak anak muda berkreasi dan membuat karya menarik di 5 zona Fresh Break yang sudah disediakan timnya. Jessica mengatakan beristirahat tidak harus hanya menghabiskan waktu, namun juga bisa sambil meneluarkan karya. Frestea menciptakan “Fresh Break” Zone yang akan membawa pengunjung dalam sebuah perjalanan imersif melalui berbagai zona untuk merasakan sensasi #FreshBreak yang menenangkan.

Perjalanan rehat dimulai dari Tension Zone, yakni zona yang menggambarkan perasaan stres dan kerap dihadapi anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Perjalanan dilanjutkan dengan Sensorial Zone yang membuat pengunjung dapat melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif.

Setelah itu, pengunjung akan beranjak ke dalam Freshbreak Zone, yakni zona untuk melepaskan penat mereka dengan bergerak secara bebas. Ada juga Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi menyenangkan dan diakhiri dengan Fresh Games Zone, yakni zona untuk dapat memenangkan berbagai hadiah melalui ragam permainan.

“Melalui Frestea ‘Fresh Break’ Zone, kami berharap dapat memberikan pengalaman unik bagi generasi muda Indonesia dan menciptakan ruang bagi mereka untuk mengambil sebuah fruitful break,” kata Jessica.

Dalam rangka kegiatan ini, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah lainnya dengan memindai kode QR di belakang tutup botol Frestea. Nantinya, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah secara daring. Bagi pemenang utama berkesempatan untuk meraih hadiah utama perjalanan gratis ke Jepang, Turki, Maroko, dan Sumba. Periode pengundian akan digelar hingga 30 November 2023 dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober, 10 November, dan 8 Desember 2023.

Pilihan Editor: Jolene Marie Nilai Cukup Mudah Ajak Anak Muda Gaungkan Isu Lingkungan, Asal...

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."