Enzy Storia dan Cinta Laura Tampil Menawan di L'Oreal Paris LeDefile Paris Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cinta Laura di L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023, Paris, Senin, 2 Oktober 2023. Foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura di L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023, Paris, Senin, 2 Oktober 2023. Foto: Instagram/@claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - L'Oreal Paris Indonesia mengirimkan Enzy Storia dan Cinta Laura sebagai perwakilan untuk menghadiri L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023 dengan tema "Walk Your Worth." Cinta Laura Kiehl sebagai brand spokesperson L'Oreal Paris Indonesia dan Enzy Storia sebagai bagian dari L'Oreal Paris Worth It Squad ditunjuk sebagai representasi keberagaman perempuan Indonesia. 

Keduanya tampil memukau dengan kecantikan serta percaya diri yang menguar pada acara global tersebut. Yuk intip bagaimana gaya fashion mereka!

1. Enzy Storia

Enzy Storia di L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023, Paris, Senin, 2 Oktober 2023. Foto: Instagram/@enzystoria

Artis kelahiran 1992 tampil cantik dengan long dress tanpa lengan dengan bahu terbuka. Terdapat efek shiny pada pakaian yang dikenakan Enzy saat terkena sorot lampu. Rambut Enzy terlihat ber-volume berkat tatanan rambut model curly. Penampilan Enzy semakin glamour dengan hadirnya aksesoris permata putih yang menghiasi telinga, tangan, dan jemarinya.

2. Cinta Laura

Seperti Enzy Storia, Cinta Laura berjalan dengan rasa bangga pada runway L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023 dengan fashion dominan hitam. Cinta tampil unik dengan mini dress strapless yang memiliki potongan melengkung pada bagian dada. Pakaian yang dikenakan oleh artis berdarah Jerman ini memiliki desain sayap di bagian pinggang sehingga memberi kesan ramai pada penampilannya.

Memberi kesan gothic, Cinta mengenakan sepatu hitam, dandanan dengan eyeshadow hitam, dan rambutnya dikepang-jalin. Pada video runway yang Cinta unggah di intagramnya, tampak Cinta memutar tatanan rambutnya dengan penuh percaya diri.

Enzy Storia dan Cinta Laura Tampil Menawan

Pada salah satu postingan yang diunggah Cinta Laura yang telah disematkan, tampak foto dirinya berpose dengan dress emas transparan pada event L'Oreal Paris Fashion Week 2023. Perhiasan dan sepatu yang dikenakan Cinta senada long dress yang didesain oleh Ansoe. Rambut yang disanggul tinggi membuat Cinta tampak mewah dan berani.

Jika Cinta tampil mewah dengan gaya fashion yang dikenakan, maka Enzy Storia tampil manis dan anggun dengan balutan gaun coklat polos karya Julianto. Agar penampilan tidak monoton, Enzy juga menambahkan kalung tiara di lehernya. Rambut Enzy yang dibiarkan tergerai memberikan kesan anggun dan lembut pada penampilan istri sang diplomat.

Pilihan Editor: Cinta Laura dan Enzy Storia akan Mewakili Indonesia di L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."