Cinta Laura dan Enzy Storia akan Mewakili Indonesia di L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Enzy Storia dan Cinta Laura akan mewakili Indonesia di L'Oral Paris Le Dfil Paris Fashion Week 2023 di Paris, pada 2 Oktober 2023. Foto: L'Oreal Paris Indonesia

(kedua dari kiri) Enzy Storia dan Cinta Laura akan mewakili Indonesia di L'Oral Paris Le Dfil Paris Fashion Week 2023 di Paris, pada 2 Oktober 2023. Foto: L'Oreal Paris Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun ini, L’Oréal Paris Indonesia kembali mengirimkan perwakilannya untuk bergabung bersama dengan para perempuan dari seluruh dunia untuk menghadiri L'Oréal Paris Le Défilé Paris Fashion Week 2023 masih dalam semangat “Walk Your Worth”. Cinta Laura Kiehl, brand spokesperson L’Oréal Paris Indonesia dan Enzy Storia, L’Oréal Paris Worth It Squad akan berjalan di jantung ibu kota mode dunia, lapangan terbuka The Esplanade Eiffel Tower pada tanggal 2 Oktober 2023 pukul 8 malam waktu Paris atau 3 Oktober 2023 pukul 2 dinihari waktu Indonesia. Ini merupakan acara kali pertama yang diselenggarakan di situs monumental ini.

“Le Défilé L’Oréal Paris adalah event (acara) tahunan terbesar yang mengumpulkan global spokesperson dan perwakilan lainnya. Untuk itu, penting bagi perwakilan Indonesia mengambil  bagian dalam acara bersejarah ini. Cinta dan Enzy akan menjadi representatif keberagaman  perempuan Indonesia dengan kecantikan dan juga perjalanan unik yang mereka jalani untuk 
memperjuangkan penghargaan diri atau self-worth," kata Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 22 September 2023.

Selain itu, Bubah Alfian juga terpilih menjadi official makeup artist Le Defile dan Tasya Farasya sebagai exclusive beauty insider. "Kehadiran perwakilan Indonesia ini tentunya akan menegaskan komitmen L’Oréal Paris  dalam pemberdayaan perempuan,” tegas Ceren.

Ada Kendal Jenner di Le Defile L'Oreal Paris 2023

Le Défilé L’Oréal Paris 2023 akan hadir dengan rangkaian acara beragam dan unik. Di tahun  pelaksanaannya yang ketujuh, pergelaran ini akan dibuka oleh Global ambassador terbaru L'Oréal Paris, Kendall Jenner.

Selain itu, L'Oréal Paris akan memperkenalkan koleksi lipstik terbaru yaitu Infallible Matte Resistance. Koleksi lip cream terbaru dengan warna yang mencerminkan kekuatan dan keanggunan, dari warna bold yang menginspirasi hingga nude yang elegan. Produk ini transferproof hingga 16 jam dan mengandung Hyaluronic Acid untuk  memberikan kelembapan ekstra pada bibir.

Walk Your Worth: Memberdayakan Perempuan di Seluruh Dunia

Pesan dari acara tahun ini, “Walk Your Worth,” diambil dari tagline terkenal L’Oréal Paris, “Because You’re Worth It” atau “Karena Kamu Begitu Berharga”. Dengan setiap langkah yang diambil dalam Le Défilé L’Oréal Paris, bersama dengan keluarga L'Oréal Paris, berkomitmen  untuk merayakan dan memberdayakan semua perempuan agar mereka dapat hidup tanpa batasan dan mengejar impian mereka dengan penuh keyakinan.

Cinta Laura dan Enzy Storia akan berjalan bersama akan berjalan bersama dengan spokesperson L’Oréal Paris termasuk Leïla Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Camila Cabello, Nikolaj Coster-Waldau, Viola Davis,  Elle Fanning, Luma Grothe, Kendall Jenner, Liya Kebede, Katherine Langford, Eva Longoria,  Andie MacDowell, Helen Mirren, Aja Naomi King, Soo Joo Park, Aishwarya Rai, and Yseult.

Kesan Perwakilan Indonesia yang akan Menghadiri Le Défilé L’Oréal Paris 2023 

Cinta Laura Kiehl, brand spokesperson L’Oréal Paris Indonesia, menyampaikan berjalan di panggung L’Oréal Paris Le Défilé untuk kali pertama adalah momen berharga dalam hidupnya. Bagi Cinta, momen ini bukan hanya tentang mode dan kecantikan, tetapi juga tentang kekuatan dan inspirasi.

"Aku ingin mengingatkan kepada setiap perempuan bahwa kita memiliki kekuatan untuk meraih apa pun yang kita impikan. Bersama-sama, kita bisa menjadi sumber inspirasi satu sama lain," kata aktris dan penyanyi 30 tahun itu.

"Aku bangga telah diberikan kepercayaan menggunakan suaraku untuk mewakili L’Oréal Paris 
Indonesia dan para perempuan di seluruh dunia. Terima kasih L’Oréal Paris atas kesempatan ini!," ujarnya.

Antusiasme juga disampaikan Enzy Storia, Worth It Squad L’Oréal Paris, “Pencapaianku hari ini 
adalah hasil dari perjuangan melawan keraguan diri akan kapabilitas dan self-worth. Kesempatan berjalan di atas panggung L’Oréal Paris Le Défilé akan kugunakan untuk  menunjukkan pada semua perempuan Indonesia bahwa kita bisa menjadi kekuatan yang tak  terhentikan, dan dengan tekad, kita akan meraih semua yang kita impikan. Let’s walk our worth!.”

Official Makeup Artist Le Defile Pertama dari Indonesia dan Beauty Insider

Selain Cinta dan Enzy, turut bergabung Bubah Alfian, yang terpilih sebagai official makeup artist (MUA) dari Indonesia pertama untuk Le Defile L’Oréal Paris yang akan mempersiapkan tampilan terbaik untuk Cinta Laura dan model perempuan lainnya berjalan di panggung Le Defile.

“Hal ini bener-bener menjadi suatu kebanggaan dan pencapaian bagi karier saya sebagai seorang MUA, di mana saya mendapatkan kesempatan dan kepercayaan menjadi official makeup artist Le Defile L’Oréal Paris Indonesia pertama," imbuh Bubah

Sesuai dengan slogan L’Oréal Paris yang merayakan keberagaman dan penghargaan diri, gaya makeup yang akan diaplikasikan Bubah lebih glamor dengan mengaksentuasi fitur-fitur wajah dengan baik.

"Apalagi dengan kehadiran Infallible Matte Resistance yang akan menjadi statement dari total look yang akan dibawakan,” ujar Bubah Alfian.

Tasya Farasya, beautypreneur (pengusaha kecantikan) dan influencer (pemengaruh), juga turut bergabung dalam squad dari Indonesia.

“Aku senang sekali berkesempatan jadi beauty insider di Le Defile L’Oréal Paris dan  diundang ke laboratorium untuk melihat langsung rahasia di balik teknologi produk L’Oréal  Paris. Pastinya aku tidak sabar untuk membagikan keseruan kegiatan ini kepada semua beauty enthusiast di Indonesia,” ungkap Tasya.

L’Oréal Paris Le Défilé Paris Fashion Week 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung di media sosial resmi L'Oreal Paris pada 3 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Pilihan Editor: Pesona Gaun Cinta Laura dan Putri Marino di Red Carpet Cannes 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."