Detail Gaun Sherina di Gala Premiere Petualangan Sherina 2, Bertuliskan Nama-nama Bintang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sherina terlihat begitu elegan dengan gaun menawan berwarna gradasi biru dan gold yang indah karya Wirama Pratama di gala premiere film Petualangan Sherina, Senin, 25 September 2023/Foto: Instagram/Petualangan Sherina 2

Sherina terlihat begitu elegan dengan gaun menawan berwarna gradasi biru dan gold yang indah karya Wirama Pratama di gala premiere film Petualangan Sherina, Senin, 25 September 2023/Foto: Instagram/Petualangan Sherina 2

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gala Premiere Petualangan Sherina 2 telah digelar di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, pada 25 September. Acara tersebut menampilkan penampilan memukau dari Sherina, pemeran utama dalam film yang sangat dinanti-nantikan. Sherina Munaf juga membagikan momen ini di akun Instagramnya.

Dalam postingan yang di bagikan oleh @filmpetualangansherina menampilkan Sherina Munaf yang tampil begitu glamor dengan makeup yang sempurna dan busana yang tak terlupakan. Sherina terlihat begitu elegan dengan gaun menawan berwarna gradasi biru dan gold yang indah. Gaun model cape dan inner bustier tersebut dirancang oleh desainer ternama Wirama Pratama. "Canopus.. Capella… Vega just for the one only @sherinamunaf for red carpet Gala Premier @filmpetualangansherina," tulis Wirama. 

Untuk melengkapi penampilannya, Sherina juga memilih anting-anting keemasan yang elegan dari koleksi Tulola Design. Anting-anting tersebut memberikan sentuhan sempurna pada penampilannya yang mewah.

Gaya rambut Sherina juga patut dicontohkan, dengan rambutnya yang terurai dengan gelombang bervolume dan poni samping yang memberikan sentuhan anggun pada penampilannya. Riasan mata Sherina dengan nuansa biru shinning membuat matanya benar-benar menjadi sorotan, sementara blush on berwarna pink dan lipstik pink glossy menambahkan kilauan ekstra pada wajahnya yang cantik.

Gaun Sherina benar-benar berhasil mencuri perhatian hampir semua orang yang hadir di Gala Premiere ini. Kehadirannya yang anggun dan pesonanya membuatnya menjadi pusat perhatian malam ini. 

Pilihan Editor:  Berkat Koreografi Tari dan Aksi di Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf Mengaku jadi Lebih Aktif

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."