Inspirasi Makeup ala Tara Basro, Glamor Look dengan Eyeshadow Warna Ungu Metalik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tara Basro/Foto: Instagram/Tara Basro

Tara Basro/Foto: Instagram/Tara Basro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 28 September kemarin, bintang film Tanah Air, Tara Basro membagikan video reel terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Tara Basro memperlihatkan kepada pengikutnya langkah-langkah untuk menciptakan tampilan makeup yang sangat memesona.

Tara Basro tampak begitu anggun dengan Pink Iridescent eye makeup yang mengambil inspirasi dari palet eyeshadow Make Over Indonesia. Pemeran dalam film Perempuan Tanah Jahanam ini memulai dengan produk Over Powerstay Demi Matte Cushion W60 untuk meratakan kulitnya.

Tak hanya itu, Tara juga membagikan produk-produk lain yang digunakan dalam tutorial makeup tersebut. Palette Gleam futuristik digunakan untuk menciptakan tampilan mata yang dramatis dan glamor dengan warna eyeshadow ungu metalik bernuansa glitter yang memukau. 

Krim Bibir Matte Powerstay B11 & B13 membantu menjadikan bibirnya tampak lebih penuh dan memesona. Untuk melengkapi tampilan matanya, Tara menggunakan Hyperblack Superstay Liner untuk menciptakan garis mata yang tajam dan elegan.

Dalam keterangannya, Tara Basro juga menanyakan kepada pengikutnya, "Kalau kalian suka warna eyeshadow apa?" Ia ingin berinteraksi dengan penggemarnya untuk mendengar preferensi mereka dalam hal warna eyeshadow.

Postingan Tara Basro ini mendapatkan banyak komentar positif dan pujian dari pengikutnya yang kagum dengan keahliannya dalam merias wajah. "Ngeblend eyeshadow pake tangan tapi hasilnya kok," Komen salah satu penggemar. 

Selain dari penggemar, video tersebut juga mendapat komentar dari sesama aktris "Kok pinter! Makeup in aku donggggg," Canda Happy Salma. Reel Instagram tersebut menginspirasi banyak orang untuk mencoba tampilan makeup serupa.

Tara Basro telah lama dikenal sebagai salah satu ikon fashion dan kecantikan di Indonesia, dan dengan video tutorial makeup terbarunya, ia terus menginspirasi banyak orang untuk bermain dengan warna dan gaya makeup mereka sendiri.

Pilihan Editor: Bintangi Serial Hubungi Agen Gue!, Tara Basro: Episode Aku Lumayan Sangat Emosional

IVANA FELYSITASWATI PALLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."