Oh Beauty Festival Bakal Digelar 5 - 8 Oktober 2023 di PIM 3, Ada Bintang Tamu dari Thailand dan Malaysia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Konferensi pers Oh Beauty Festival di SCBD, Jakarta, Jumat, 29 September 2023. Foto: Oh Beauty Festival

Konferensi pers Oh Beauty Festival di SCBD, Jakarta, Jumat, 29 September 2023. Foto: Oh Beauty Festival

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Festival kecantikan Oh Beauty Festival dihelat kembali. Oh Beauty Festival  tahun kelima ini diselenggarakan mulai dari tanggal 5 hingga 8 Oktober 2023, di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Dengan perpaduan yang unik antara kecantikan, hiburan, dan inovasi, Oh Beauty Festival bertujuan untuk mendefinisikan kembali pengalaman kecantikan dan menginspirasi generasi baru pecinta kecantikan. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Oh Beauty Festival 2023 yang mengusung tema timeless wonder?

Menurut Irina Chatarina, Co- Founder Oh Beauty Festival, dua perwakilan kecantikan asal Asia Tenggara akan berbagi cerita dan pengalaman mereka seputar kecantikan, yakni, Babarabeer dari Thailand yang sensasional dengan Thailand Glass Skin Makeup, Mawar Rashid dari Malaysia.

"Babarabeer dan Mawar Rashid sebagai representatif beauty industry South East Asia (industri kecantikan Asia Tenggara), dalam kesempatan ini kami berharap bisa bertukar pikiran mengenai tren kecantikan dan permintaan terhadap industri ini, sekiranya ke depannya kita dapat berkolaborasi dalam pengembangan di industri kecantikan Indonesia,“ kata Irina dalam siaran pers yang diterima Cantika, Minggu, 1 Oktober 2023. 

Selain itu, Oh Beauty Festival 2023 juga mengundang lebih dari 100 merek kecantikan. Adapula tutorial makeup (langkah-langkah menggunakan kosmetik), beauty talks (acara bincang-bincang seputar kecantikan) hingga games (permainan) dengan deretan influencer (pemengaruh) seperti Tasya Farasya, Vinna Gracia, Shani Amelia, Harumi PS, dan banyak lagi.

Festival tahun ini akan menjadi perpaduan harmonis antara kecantikan dan musik. Untuk kali pertama tahun ini, Oh Beauty Festival menghadirkan jajaran musikus seperti Nadin Amizah, Reality Club, Mocca, White Shoes and The Couples Company, Bilal Indrajaya dan Idgitaf.

Jika ingin membeli produk kecantikan di Oh Beauty Festival, perlu diingat pembayaran cashless (tanpa uang tunai) lewat QRIS. Untuk mendapatkan tiket masuknya, kamu bisa singgah ke Artatix. Acara ini juga berkolaborasi dengan Tokopedia, jadi mulai tanggal 2 hingga 8 Oktober 2023 terdapat penawaran eksklusif seperti diskon 99% sampai promo flash sale Rp10.000 setiap harinya. 

Pilihan Editor: Menjajal Eksperimen Skincare Bertajuk When Beauty Meets Science

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."