Ada LEGO Botanicals di Gandaria City, Berikut Deretan Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Sana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pameran koleksi LEGO Botanicals di Gandaria City Mall Lantai 1. ANTARA/H.o Lego Indonesia

Pameran koleksi LEGO Botanicals di Gandaria City Mall Lantai 1. ANTARA/H.o Lego Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bekerja sama dengan PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), The Lego Group menghadirkan Lego Botanicals di Gandaria City Mall lantai 1. Instalasi Lego ini menggabungkan dua minat yaitu penggemar tanaman dan Lego bricks.

"Koleksi Lego Botanicals adalah kombinasi yang mengesankan antara kreativitas dan keindahan alam, dan kami yakin bahwa ini akan menjadi pilihan yang luar biasa bagi para pecinta mainan Lego di Jakarta. Kami percaya bahwa inovasi seperti ini dapat membuat pengalaman berbelanja menjadi tak terlupakan bagi anak-anak maupun dewasa," ucap General Manager, PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) Ie Tjung, dalam keterangan yang diterima, Sabtu, 30 September 2023.

Di sini, pengunjung akan dapat menikmati spot-spot menarik untuk berfoto dalam pameran desain-desain menakjubkan, baik yang dari The Lego Group maupun karya dari penggemar.

Lego Botanicals dari The Lego Group adalah serangkaian sets yang dirancang untuk merayakan berbagai kesempatan, termasuk Hari Valentine, Hari Ibu, hingga sebagai ucapan terima kasih kepada orang-orang terkasih.

Koleksi ini mencakup berbagai jenis tanaman dan bunga yang dirancang dengan detail menakjubkan, sehingga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk merasakan keindahan alam melalui kreasi yang ikonik dari Lego.

Dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang tersedia, koleksi ini dapat menginspirasi anak-anak dan orang dewasa untuk merancang taman-taman kreatif mereka sendiri.

Ragam Aktivitas di LEGO Botanicals

Dalam pengalaman Lego Botanical Collection Feature, akan ada beberapa sejumlah spot foto menarik yang dapat dinikmati para pengunjung, termasuk mozaik gantung yang terinspirasi oleh bunga-bunga dari set Lego Botanical, ayunan kayu dan cermin dengan hiasan floral, serta diorama menakjubkan.

Selain itu, ada serangkaian aktivitas seperti mini talkshow bersama KOL seperti Audrey Teguh seorang pencinta Lego bricks, talkshow khusus mengenai Lego Botanical bersama Christy Simorangkir Unu, dan workshop pembuatan buket bunga yang akan dipandu oleh @hara.florist.

Untuk mengikuti workshop, para pengunjung hanya perlu melakukan pembelian senilai minimum Rp 550 ribu untuk semua produk Lego di Kidz Station atau Lego Certified Store Gandaria City.

Selain mendapatkan ilmu seni kreatif, pengunjung juga akan mendapatkan paket buket bunga dengan hiasan produk Lego Roses [40460]. Dengan begitu, aktivitas ini dapat dijadikan momen berharga bersama teman dan keluarga dalam suasana yang penuh keseruan.

Pilihan Editor: 6 Manfaat Anak Main Lego, Latih Fokus, Sabar hingga Atasi Masalah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."