Padukan Game dengan Kreativitas di Lego Play On Fest Kelapa Gading

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Anak bermain di Lego Play On Fest pada 2 September 2023 di Atrium Senayan City/Cantika-Mitra Tarigan

Anak bermain di Lego Play On Fest pada 2 September 2023 di Atrium Senayan City/Cantika-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Lego Group mengundang para gamer dan penggemar Lego dari segala usia untuk memasuki dunia game dan kreativitas pada rangkaian Lego Play On Fest. Acara yang berpusat pada sederet aktivitas menarik bertema game ini adalah perayaan sinergi antara game dan kreativitas yang menawarkan pengalaman dinamis dan menyenangkan bagi semua kalangan. Acara ini akan berlangsung di Promotion Atrium MKG 5, Summarecon Mal Kelapa Gading dari tanggal 19 Oktober hingga 5 November.

Festival ini merupakan bagian dari kampanye terbaru The Lego Group yang turut mengajak anak-anak dan keluarga untuk berkumpul dan Play On. Rangkaian acara pertama telah dilangsungkan pada bulan September lalu yang berfokus pada musik serta menampilkan influencer dan penyanyi seperti Naura Ayu dan James Adam. Saat itu, Marketing Director South East Asia, The Lego Group Rohan Mathur mengatakan, Lego berkomitmen untuk berbagi manfaat transformatif melalui bermain dan merayakan dunia kreatif Indonesia. "Kami sama-sama bersemangat untuk berkolaborasi dan mendukung influencer dari berbagai industri, bekerja sama untuk menyalakan percikan kreativitas melalui permainan mengasyikan yang dekat dengan hati generasi muda," ucapnya dalam acara konferensi pers Lego Play On Fest di Jakarta, awal September 2023.

Rohan juga mengatakan acara ini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak namun seluruh keluarga dapat bersama bermain dan berkreasi menggunakan balok dari Lego. Rangkaian acara yang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari imajinasi mereka melalui kegembiraan bermain Lego.

Acara Lego Play On Fest di Summarecon Mal Kelapa Gading akan menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung, dengan menghadirkan penampilan spesial dari para influencer game ternama seperti Kananda Widyantara, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Frost Diamond. Selama akhir pekan, para influencer ini akan mengadakan Gamer Meet & Greet, di mana anak-anak akan memiliki kesempatan unik untuk berinteraksi dengan mereka. Anak-anak juga dapat menyaksikan gaming setup yang tersedia dan terlibat dalam berbagai permainan interaktif seperti membangun jembatan terpanjang, membuat menara tertinggi, dan membangun ketapel terkuat.

Acara ini juga menampilkan area permainan Arcade menarik yang lengkap dengan konsol, stasiun Nintendo Switch, dan berbagai permainan yang children-friendly seperti Lego Star Wars, Lego Brawls, Lego 2K Drive, dan Lego Marvel Superheroes 2. Di samping tantangan permainan ini, para pengunjung dapat menikmati aktivitas interaktif dan menyenangkan yang menjanjikan waktu tak terlupakan dan penuh aksi. Misalnya, para penggemar Lego dapat memanfaatkan kreativitas mereka dengan membuat minifigures Lego unik yang mewakili karakter permainan mereka. Para peserta dapat memilih dan merakit bagian-bagian minifigure Lego dari kumpulan brick yang banyak serta mendesain karakter-karakter yang unik dan personal.

The Lego Group akan menghadirkan serangkaian rakitan Lego berukuran asli yang terinspirasi dari game, dengan desain terinspirasi oleh Frost Diamond. Ini termasuk Gaming Tabletop berukuran besar yang terdiri atas 7.169 bricks, Gaming PC yang terdiri atas 8.401 bricks, Monitor Dress-Up yang terdiri atas 7.790 bricks, dan Game Controller yang terdiri atas 1.154 bricks. Pengunjung yang tertarik dengan musik juga dapat melihat Lego bricks, termasuk Ukulele yang terdiri atas 800 bricks, Gitar yang dapat dimainkan terbuat dari 4.362 bricks, dan Tiang Mikrofon yang terdiri atas 1.190 bricks. Rakitan yang dibuat untuk Lego Play On Fest tersedia di mal agar pengunjung dapat berinteraksi dan mengambil foto karya menarik ini.

Ada pula beragam promosi Lego yang bisa pengunjung dapatkan di festival itu. Siapa yang mau mengasah kreativitasmu dengan Lego? 

Pilihan Editor: Ajak Anak Belajar Kreatif di Lego Play On Fest

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."