Pameran INACRAFT Akan Digelar Sebentar Lagi, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pengunjung mengamati produk yang ditawarkan pada pameran International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu, 23 Maret 2022. Pameran ini diikuti oleh 722 peserta serta berlangsung hingga 27 Maret 2022. Tempo/Tony Hartawan

Pengunjung mengamati produk yang ditawarkan pada pameran International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu, 23 Maret 2022. Pameran ini diikuti oleh 722 peserta serta berlangsung hingga 27 Maret 2022. Tempo/Tony Hartawan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pameran International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) kembali hadir untuk kedua kalinya pada tahun ini dengan bertajuk INACRAFT on October 2023. Sebagai salah satu pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara, pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 4-8 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). 

Setelah sukses pada tahun 2022 lalu, Inacraft on October tahun ini akan mempergunakan seluruh Hall di JCC. INACRAFT on October menghadirkan youth craft products, emerging artisans & youthpreneur dengan memberikan nuansa baru bagi para INACRAFT enthusiast untuk selalu up-to-date dan sesuai dengan tren saat ini.

Tampilan yang berbeda diharapkan menjadi penyegaran pameran setelah melewati dua dekade dengan refresh konsep termasuk kehadiran insight program khusus, Talam INACRAFT.

Sebagai pameran bertaraf internasional, Asosiasi Ekportir dan Pengusaha Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan Mediatama Event bertujuan untuk memfasilitasi dan mempromosikan produk-produk kerajinan lokal agar dapat berkompetisi dengan produk internasional.

INACRAFT terus mengembangkan potensinya sebagai benchmark kerajinan nasional dengan cara menggandeng perajin muda, youth & millenium artisans, dan peserta luar negeri negara sahabat sebagai wujud bangkit setelah pandemi dan kekuatan UKM Indonesia menjadi bagian dari Worldpreneur Citizen.

Tahun ini, pameran INACRAFT on October 2023 akan dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 s.d. 21.00 WIB dengan tiket masuk sebesar IDR 25K yang dapat dibeli secara langsung pada ticket box di pameran.

Selain itu akan ada pre-event di dua kota, Bandung dan Jakarta, dengan menghadirkan showcase berbagai produk kerajinan tangan, live music performance, serta sharing session yang membahas terkait INACRAFT dan topik-topik menarik lainnya seputar kerajinan khas Indonesia. 

Pilihan Editor: Digelar 1-5 Maret 2023, Inacraft 2023 Usung Pesona Budaya Sulawesi Selatan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."