Lee Sang Yeob akan Menikah pada Maret 2024, Calon Istrinya Bukan dari Kalangan Selebriti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Sang Yeob. Foto: Instagram/@sangyeob

Lee Sang Yeob. Foto: Instagram/@sangyeob

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari aktor Korea Selatan, Lee Sang Yeob. Dia bakal menikah pada Maret 2024. Kekasihnya diketahui bukan dari kalangan selebriti.

"Seperti diberitakan hari ini (25/9), memang benar Lee Sang-yeob sedang mempersiapkan pernikahan dengan calon pengantin non-selebritinya pada bulan Maret tahun depan," kata agensi UB Management Group dikutip dari Soompi, Senin, 25 September 2023.

"Namun, karena mereka baru saja mulai mempersiapkan pernikahan, kami mohon pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberikan informasi rinci. Setelah jadwal spesifiknya dikonfirmasi, kami akan memberi tahu Anda lagi," lanjut pernyataan agensi.

Mengenal Lee Sang Yeob

Lee Sang Yeob lahir 8 Mei 1983. Dia debut sebagai aktor pada tahun 2007 melalui drama berjudul A Happy Woman. Setelah itu, dia didapuk menjadi  pemeran utama di drama Give Love Away (2013). Di tahun yang sama, dia dianugerahi sebagai Aktor Baru Terbaik di MBC Drama Awards.

Namanya semakin populer berkat perannya di drama genre keluarga berjudul Once Again. Dia juga diketahui telah membintangi berbagai judul drama termasuk Eve, On the Verge of Insanity, Once Again, Good Casting, dan yang teranyar My Lovely Boxer.

Drama My Lovely Boxer (2023) dibuat berdasarkan novel berjudul My Lovely Boxer Lee Kwon Sook yang ditulis Choo Jong-nam. Drama ini berkisah tentang petinju jenius bernama Lee Kwon-sook (diperankan Kim So Hye) dan agen berdarah dingin Kim Tae-young (diperankan Lee Sang Yeob) yang tidak merasa bersalah karena mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan atletnya. Drama itu juga dibintangi Kim Jin-woo dari grup idola K-pop WINNER yang berperan sebagai cinta pertama Lee Kwon-sook sekaligus wakil kepala sekolah prasekolah bernama Han Jae-min.

Pilihan Editor: Setelah Dua Tahun Lebih Pacaran, Alba Baptista dan Chris Evans Resmi Menikah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."