Sinopsis Drakor Pure Boxer yang Dibintangi Lee Sang Yeob

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Sang Yeob, aktor asal Korea Selatan kelahiran 8 Mei 1983. Foto: Instagram/@sangyeob

Lee Sang Yeob, aktor asal Korea Selatan kelahiran 8 Mei 1983. Foto: Instagram/@sangyeob

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di drama terbaru Pure Boxer, Lee Sang Yeob bakal beradu akting dengan Kim So Hye. Menurut Soompi, Pure Boxer adalah drama olahraga berdasarkan novel berjudul Pure Boxer Lee Kwon Sook yang ditulis oleh Cho Jong Nam.

Drama korea atau drakor ini mengisahkan seorang petinju jenius bernama Lee Kwon Sook dan agen olahraga berdarah dingin yang tidak merasa bersalah mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan para atletnya bernama Kim Tae Young.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Kim Tae Young yang merupakan seorang agen S&P Sports yang membujuk para atletnya berbakat dan memensiunkan mereka dalam waktu singkat setelah mengambil bagian terbesar.

Sementara itu, Kim So Hye akan memerankan Lee Kwon Sook, seorang petinju jenius yang muncul sebagai bintang tinju pada usia 17 tahun.

Pure Boxer diharapkan dapat menggambarkan kisah pemuda yang dewasa yang berjuang antara bakat dengan apa yang benar-benar mereka inginkan, serta kehidupan orang-orang yang bekerja di industri olahraga dengan cara yang menarik dan jujur.

Pure Boxer akan segera memulai proses syuting dan dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Baca juga: Sinopsis Drakor May I Help You yang Dibintangi Lee Hye Ri dan Lee Jun Young

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."