Cerita Audi Marissa Liburan ke Korea Selatan, Perjalanan Me Time dan Tapak Tilas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Audi Marissa saat mengunjungi bekas asrama BTS di Seoul, Korea Selatan. Foto: Instagram/@audimarissa

Potret Audi Marissa saat mengunjungi bekas asrama BTS di Seoul, Korea Selatan. Foto: Instagram/@audimarissa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Audi Marissa mengungkapkan liburan ke Korea Selatan adalah salah satu waktu untuk diri sendiri atau me time untuknya. Mengapa negeri Ginseng yang menjadi pilihan istri Anthony Xie itu? Audi diketahui pecinta drama dan musik dari Korea. Audi termasuk barisan ARMY, sebutan untuk penggemar grup Bangtan Boys alias BTS.

"Aku sering bolak balik ke sana (Korea Selatan). Kalau mau me time izinnya ke suami ke Korea. Aku suka budayanya, aku juga pecinta K-pop dan K-drama. Di sana, akau seperti menemukan suatu hal sebagai fan girl," ujarnya saat ditemui di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu, 16 September 2023.

"Udah tau mau ke mana, pastinya buat fan girl saja," sambung perempuan 28 tahun itu.

Saat ditanya lokasi-lokasi yang wajib dia sambangi di Korea Selatan, dia menyebut lokasi syuting drama dan tempat yang pernah didatangi anggota BTS tentunya.

"Pastinya ke tempat-tempat bias aku pernah datang, lokasi drama yang aku tonton. Seperti tapak tilas gitu," ujarnya.

Audi Marissa saat liburan ke Seoul, Korea Selatan, pada Agustus 2023. Foto: Instagram/@audimarissa

Mengulik aku media sosialnya, Audi membagikan beberapa foto dia saat berada di Korea awal Agustus silam. Dia berfoto di area trotoar di mana J-Hope BTS berfoto. Meski beda model, Audi juga memakai topi seperti gaya J-Hope berpose kala itu.

"MY SUNSHINE @uarmyhope (emoji tanda hati warna merah)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah 11 Agustus 2023.

J-Hope diketahui tengah menjalani wajib militer atau wamil sejak April 2023. Di unggahan berikutnya, dia tapak tilas ke lokasi pemotretan Suga dan berfoto dengan pose meniru gaya pria 30 tahun itu.

Audi Marissa juga menyambangi Cafe for Seoul For'est yang menjadi 'surga' bagi Army dengan segala pernak-pernik BTS. Dalam beberapa foto yang dibagikan tampak foto J-Hope BTS. Tak lupa, dia mendatangi salah satu bekas asrama grup BTS yang beranggotakan RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin itu.

Audi Marissa saat mengunjungi salah satu lokasi syuting drama True Beauty di Seoul, Korea Selatan. Foto: Instagram/@audimarissa

Di unggahan lainnya, Audi tampak mengunjungi lokasi drama True Beauty, King The Land, hingga Vicenzo. Di salah satu foto, tampak Audi Marissa berfoto di depan rumah karakter Lim Ju Gyeong (Moon Ga Yeong) di True Beauty.

Audi juga menyambangi minimarket yang menjadi lokasi syuting adegan Sarang (Yoona SNSD) di King The Land. "Sarang sendirian mulu nih.. Tawonnya mana?" kelakar Audi di keterangan foto yang diunggah Agustus silam.

Wajib Mengantongi Izin dari Suami sebelum Liburan Me Time

Setiap kali liburan tanpa suami dan anak alias solo traveling, Audi Marissa selalu mengantongi izin suami. 

"Aku izinnya sama suami, boleh ga aku me time, kan aku setelah kerja syuting. 'Oh yaudah boleh'," ujarnya.

Yang terbaru dia berlibur ke Korea Selatan selama sembilan hari. Awalnya, dia mengaku sedih jauh dari suami dan anak, tapi setelah beradaptasi dia menikmati. Mengingat perjalanan itu salah satu cara dia menemukan kebahagiaan untuk diri sendiri, yang tentunya berdampak baik untuk keluarga. Dia juga tidak risau jauh dari Anzel Maverick, putra yang kini berusia 2 tahun 5 bulan.

"Seperti berasa me time lagi. Dan, anak sama suami yang jagain, jadi aku lebih tenang," jelasnya.

Menariknya, di setiap unggahan foto Audi Marissa saat berlibur ke Korea Selatan baru-baru ini, sang suami kerap meninggalkan komentar kelakar, ungkapan cemburu yang manis, dan rindunya kepada perempuan yang dia nikahi pada September 2020. Contohnya, "Udah ya udah pulang nyawa juga pulang ya", "Blom mau balik nih?", Gembok rumah udah ganti ya", "yuk move on ya".

Pilihan Editor: Kenang Masa Pacaran dengan Anthony Xie, Audi Marissa: Tiap Tahun Pasti Putus 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."