Kenang Masa Pacaran dengan Anthony Xie, Audi Marissa: Tiap Tahun Pasti Putus

(kanan ke kiri) Audi Marissa bersama suami, Anthony Xie. Foto: Instagram/@audimarissa

cinta

Kenang Masa Pacaran dengan Anthony Xie, Audi Marissa: Tiap Tahun Pasti Putus

Jumat, 15 Oktober 2021 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Audi Marissa dan aktor Anthony Xie berpacaran selama tiga tahun sebelum memutuskan menikah. Mereka pertama kali berkenalan di lokasi syuting sinetron. Di awal perjumpaan itu, Audi berstatus lajang, sementara Anthony masih punya pacar. Menurut Audi, ia tak pernah berbincang dengan Anthony karena sikapnya yang kaku.

"Aku gak pernah ngobrol sama dia (Anthony Xie) karena aku ngerasa gak nyambung sama dia. Karena orangnya agak kaku," kenang Audi Marissa dikutip di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat, 15 Oktober 2021.

Lucunya, mereka mulai akrab setelah Audy tak lagi bermain di sinetron itu. Audi kerap bermain dengan aktris dan aktor di sinetron itu di lokasi syuting karena sudah dianggapnya teman.

"Gak lama kemudian tiba-tiba kok jadi sering ngobrol sama dia. Trus kayak sering diajak becanda bareng sama yang lain. Karena dia orangnya kan kaku banget. Eh kok lama-lama ini orang lucu, nyambung," tuturnya.

Kala itu, Anthony yang sudah putus dari kekasihnya mulai menunjukkan gelagat jatuh cinta pada Audi. Di momen perpisahan sinetron di Bali, Anthony mengutarakan cintanya pada mantan pacar Billy Davidson itu. Di mata Anthony, pribadi Audi yang tidak jaim, apa adanya, dan lucu yang meluluhkan hatinya.

Tak menunggu lama, setelah setahun berpacaran, Anthony mengungkapkan keseriusannya mengajak Audi ke pelaminan. Tapi sayangnya, Audy yang saat itu masih mementingkan kariernya menolak ajakan menikah dari Anthony. Tak hanya karier yang jadi pertimbangannya, Audy juga menyimpan ketakutan dengan membayangkan kehidupan berumah tangga versinya.

"Takut, aku takut menikah kayak 24 jam ketemu. Trus aku gak berani, aku bilang belum mau," imbuhnya. "Pokoknya tiap kali dia ngajak married, kita tuh pasti putus," lanjutnya.

Audi mengungkapkan Anthony pantang menyerah. Sembari setia menunggu, pria berdarah Medan - Taiwan ini selalu meyakinkan untuk menikah dengannya. Dengan berat hati pula, Audi kerap putus dengan Anthony tiap kali diajak menikah, lalu balikan, begitu seterusnya selama tiga tahun.

"Pokoknya tuh tiga tahun, setiap tahun pasti putus karena diajak kawin," tutur perempuan 26 tahun ini.

Akhirnya, saat mereka liburan ke Amerika Serikat, Anthony memberanikan diri untuk melamar Audi dan diterima. Sepulang dari Amerika Serikat, pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia. Kegiatan yang banyak dilakukan di rumah saja dan jaga jarak sosial selama pandemi membuat Audi dan Anthony semakin saling membutuhkan satu sama lain.

"Aku kan juga tinggal sendiri di apartemen (seperti Anthony Xie). Trus kayak sepi juga, dia juga kesepian. Trus tiba-tiba dia ngajak married. Tapi enggak tahu kenapa  saat itu aku kayak yaudah, boleh yuk, gitu. Kayak yaudah ayuk," ungkapnya.

Mereka hanya mempersiapkan pernikahan selama dua bulan. Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020. Pasangan beda usia sembilan tahun ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 7 April 2021. Audi dan Anthony menamai putranya, Anzel Maverick Xie.

Baca juga: Audi Marissa Melahirkan, Malah Dapat Komentar Buruk dari Netizen Julid