One Piece Live Action Lanjut ke Season 2, Ada Kode Karakter Baru dari Eiichiro Oda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
One Piece live action. Dok. Netflix

One Piece live action. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial One Piece Live Action bakal lanjut ke musim kedua atau season 2. Hal itu diumumkan oleh layanan streaming Netflix lewat media sosialnya, tepat setelah dua minggu One Piece Live Action dirilis. Eiichiro Oda, kreator, ilustrator, produser eksekutif One Piece, juga memastikan kabar gembira ini melalui sebuah video yang disampaikan melalui Transponder Snail alias Den Den Mushi.

“Kepada Armada Besar Topi Jerami, bagaimana menurut kalian tentang One Piece live action season 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflix dan Tomorrow Studios. Tampaknya penonton di seluruh dunia menikmatinya, yang artinya kerja keras tim produksi menjadi sangat sepadan," kata Eiichiro Oda dalam video yang diunggah di kanal YouTube Netflix Indonesia pada Jumat, 15 September 2023.

Ada Isyarat Karakter Baru di One Piece Live Action Season 2 dari Eiichiro Oda

Eiichiro Oda juga berterima kasih kepada mereka yang telah menjadi fans One Piece sejak lama, dan untuk penonton yang baru pertama kali menikmatinya. Dia memastikan Netflix telah sepakat untuk melanjutkan petualangan Inaki dan Geng Topi Jerami dalam One Piece live action season 2. Itu merupakan kabar baik yang baru diterimanya dua pekan setelah musim pertama dirilis di Netflix.

Mungkin bagi yang sudah mengikuti animenya sudah bisa menebak bagaimana kelanjutan cerita dan karakter baru yang akan muncul di musim kedua versi live action nanti. Namun Eiichiro Oda mempertegas kembali Geng Topi Jerami akan bertambah personel.

"Butuh waktu untuk menyiapkan naskahnya. Jadi, mohon bersabar, ya. Mulai sekarang, sepertinya Geng Topi Jerami akan membutuhkan seorang dokter yang hebat… Kita lihat saja nanti," katanya.

Fenomena budaya yang telah memukau dunia ini akan terus menjelajahi samudera dalam pencarian harta karun dan menghadirkan berbagai petualangan baru dari semesta One Piece. Netflix belum memberikan informasi mengenai jumlah episode dan detail kisahnya.

Kesuksesan One Piece Live Action di Seluruh Dunia

One Piece Live Action merupakan tayangan Netflix nomor satu di seluruh dunia, ditonton sebanyak 37,8 juta kali dalam kurang dari dua minggu sejak penayangan perdananya. Serial ini masuk dalam daftar Top 10 Netflix di 93 negara dan menjadi nomor satu di 46 negara.

Serial ini mendapatkan penilaian 96 persen di situs Rotten Tomatoes dari sekitar 10 ribu pengguna, salah satu skor penonton tertinggi sepanjang sejarah untuk Netflix. One Piece juga menjadi sensasi media sosial dengan lebih dari empat miliar pencarian melalui tagar #onepiecenetflix di TikTok dan terus dibicarakan di berbagai platform media sosial secara global. Akun Instagram para pemerannya juga mengalami lonjakan tinggi dalam jumlah pengikut dalam beberapa bulan terakhir.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan. Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, One Piece, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Pilihan Editor: 9 Tayangan Keluarga yang Mulai Tayang di Netflix September 2023

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."