9 Tayangan Keluarga yang Mulai Tayang di Netflix September 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Spy Kids: Armageddon. Dok. Netflix

Spy Kids: Armageddon. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Layanan streaming, Netflix menyuguhkan ragam tayangan keluarga yang mulai tayang pada September 2023. Ada petualangan seru dari Kung Fu Panda: The Dragon Knight: Season 3 dan My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 5. Adapula Spy Kids: Armageddon yang menunjukkan bahwa ukuran tidak menjadi masalah saat anak-anak dari dua agen rahasia bekerja sama untuk menyelamatkan orang tua mereka dan dunia.

Untuk lebih lengkapnya, yuk simak film dan serial keluarga terbaru Netflix September 2023.

1. Spy Kids: Armageddon

Saat seorang pengembang game menyebarkan virus komputer yang berbahaya, anak-anak dari dua agen rahasia harus bekerja sama untuk menyelamatkan orang tua mereka dan dunia.

2. My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 5

Setelah Opaline berhasil menangkap Dragonfire milik Sparky, si jahat Alicorn menjadi berkuasa dan ia akan terus berupaya mengambil alih seluruh kekuatan Equestria.

3. The Magician’s Elephant

Seorang bocah laki-laki penuh tekad menerima tantangan raja untuk menyelesaikan tiga tugas mustahil dengan imbalan seekor gajah ajaib - dan kesempatan mewujudkan takdirnya.

4. Is It Cake, Too

Para seniman kue paling berbakat di seluruh dunia berkompetisi berhadiah uang tunai untuk menciptakan berbagai kreasi yang tampak seperti benda sehari-hari. Tapi apakah ciptaan mereka dapat mengecoh rangkaian juri pesohor dan Anda?

Kung Fu Panda: The Dragon Knight: Season 3. Dok. Netflix

5. Kung Fu Panda: The Dragon Knight: Season 3

Para prajurit harus berhadapan dengan berbagai musuh, lama dan baru, dalam pertarungan besar demi menghancurkan senjata-senjata Tianshang untuk selama-lamanya.

6. Our Planet II

Our Planet II dipersembahkan oleh pembuat Planet Earth dan Our Planet yang telah memenangkan penghargaan Emmy. Di planet Bumi, miliaran hewan selalu bergerak. Dengan sinematografi yang inovatif dan mencengangkan, Our Planet II mengungkap misteri tentang bagaimana dan mengapa sejumlah hewan bermigrasi dalam kisah yang dramatis dan indah ini.

7. Burning Body

Ketika seorang polisi dibunuh dan dibakar, semua mata tertuju kepada dua polisi lain: pacarnya dan selingkuhan sang pacar. Terinspirasi oleh peristiwa nyata.

8. Once Upon a Crime

Saat menghadiri pesta dansa kerajaan bersama Cinderella, si Tudung Merah tiba-tiba terseret dalam sebuah kasus misterius. Mampukah ia memecahkannya sebelum tengah malam?

9. Love at First Sight

Dua orang asing yang jadi akrab dalam penerbangan ke London harus dipisahkan oleh takdir. Bertemu kembali tampaknya mustahil, tapi cinta memiliki cara untuk mengatasi rintangan.

Pilihan Editor: Ice Cold, Film Dokumenter Kopi Sianida Jessica Wongso Tayang pada 28 September 2023 di Netflix

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."