Pemburu Tiket Murah Sebaiknya Intip Travel Fair 2023 Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi turis atau wisatawan di bandara. (Pexel)

Ilustrasi turis atau wisatawan di bandara. (Pexel)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Online Travel Agent (OTA) tiket.com menggandeng BCA menggelar travel fair. Festival perjalanan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 22-24 September 2023 di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta. Harapannya para pemburu tiket murah bisa mendapatkan tiket dengan harga terbaik untuk liburan dan merealisasikan rencana perjalanan wisata impiannya.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, mengungkapkan ajang ini pun diharapkan bisa mendorong pertumbuhan pariwisata melalui perjalanan wisata terus menjadi salah satu fokus utama bagi tiket.com. Kartu kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi salah satu jawaban bagi nasabah serta pengguna sobat tiket untuk mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata dengan tetap memperoleh beragam benefit. "Kami berharap melalui kolaborasi terbaru yaitu BCA tiket.com Travel Fair 2023 dapat menjadi solusi lengkap untuk semakin mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 14 September 2023.

BCA tiket.com Travel Fair 2023 hadirkan berbagai macam penawaran spesial bagi para pemegang kartu kredit BCA, terutama kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang ingin mewujudkan aspirasi perjalanannya, terlebih setelah pemerintah mengeluarkan daftar tanggal merah tahun 2024 untuk hari libur nasional dan cuti bersama baru-baru ini.

Pengunjung dapat memanfaatkan berbagai potongan harga untuk destinasi favorit domestik seperti Bali, Surabaya, Padang, Makassar, Belitung, dan internasional untuk tiket pulang pergi ke Singapura, Hongkong, Tokyo, hingga New York serta London. “Dengan diumumkannya tanggal merah di tahun 2024 dan berbagai agenda liburan akhir tahun, segera #BulatkanTiketmu realisasikan rencana perjalanan sobat tiket untuk dapatkan harga termurah sembari menikmati jajaran benefit maksimal di BCA tiket.com Travel Fair 2023. Segera apply kartu kredit BCA tiket.com Mastercard sekarang dan siap-siap serbu promonya!” kata Gaery.

BCA tiket.com Travel Fair 2023 merupakan lanjutan kolaborasi antara tiket.com dan BCA, yang mana keduanya telah meluncurkan kartu kredit BCA tiket.com Mastercard pada tahun 2021. Jelang penyelenggaraan BCA tiket.com Travel Fair 2023, tiket.com umumkan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit BCA, termasuk kartu kredit BCA tiket.com Mastercard.

Pilihan Editor: Pantai dan Pegunungan Objek Wisata Favorit Wisatawan Korea di Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."