Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Justin Bieber: Mari Kita Terus Bermimpi Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Justin Bieber dan Hailey Bieber merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5 pada Rabu, 13 September 2023. (Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber dan Hailey Bieber merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5 pada Rabu, 13 September 2023. (Instagram/@justinbieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJustin Bieber dan Hailey Bieber merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5 pada Rabu, 13 September 2023. Pelantun lagu Baby itu mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam terhadap sang istri dengan kata-kata yang begitu manis. 

Dalam pesan cintanya di media sosial, Justin Bieber mengajak Hailey Bieber untuk bermimpi besar. "Justin Bieber mengaku siap mewujudkan mimpinya bersama Hailey. "Jadi mari kita terus memimpikan hal yang besar, sayang. Bersulang untuk selama-lamanya. Aku mencintaimu dengan setiap serat keberadaanku," tulisnya. "SELAMAT ULANG TAHUN PERNIKAHAN KE 5!!!" tulis Justin Bieber di Instagram pada Kamis, 14 September 2023 waktu Indonesia.

Justin Bieber mengungkapkan bahwa selama 5 tahun ini ia sangat mencintai sang istri. Ia pun yakin perjalanan hidupnya dengan Hailey akan sampai ke ekspektasi yang tidak pernah dibayangkannya. "Untuk yang paling berharga, sayangku. 5 tahun. Kamu telah memikat hatiku. Aku tahu dari lubuk jiwaku hingga ke tulang-tulangku bahwa perjalanan bersamamu ini hanya akan melampaui ekspektasi terliar kita," 

(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber. Foto: Instagram/@justinbieber

Dalam tulisan itu, Justin Bieber mengunggah beberapa foto romantis dengan Hailey Bieber. Yang pertama adalah foto close-up keduanya berciuman. Foto kedua menunjukkan Hailey duduk di depan kue dengan dua lilin dan bunga. Justin berdiri di sampingnya dengan satu tangan memeluknya.

Balasan Hailey Bieber untuk Justin Bieber

Di waktu yang hampir bersamaan, perempuan dengan nama lengkap Hailey Baldwin itu juga mengunggah deretan foto mesra dengan Justin Bieber. Terlihat dari pakaiannya, foto-foto itu diabadian di waktu yang sama dengan unggahan Justin Bieber, hanya berbeda gaya.

Hailey sepertinya tidak terlalu ingin mengumbar perasaan cintanya kepada Justin Bieber melalui kata-kata dan terbuka. Model 26 tahun itu hanya menuliskan, "5. Aku mencintaimu," dilengkapi dengan emotikon hati berwarna putih. Dan di Instagram Storynya, Hailey mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Justin Bieber. "Happy anniversary baby," tulisnya.

Hailey Bieber Sebut Justin Bieber sebagai Sahabat Terbaiknya

Melansir dari People, awal tahun ini, Justin Bieber mewawancarai Hailey untuk cerita sampul Vogue Australia edisi Februari. Dia mengungkapkan apa yang paling dia hargai tentang hubungannya dengan pemenang Grammy itu.

"Hal favoritku tentang pernikahan sejujurnya adalah persahabatan yang aku rasakan," kata Hailey kepada Justin Bieber. “Sebenarnya, kamu adalah sahabat terbaikku di seluruh dunia. Tidak ada orang yang aku lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu atau melakukan apa pun bersamanya.”

Pilihan Editor: Hailey Bieber Ungkap Hal Favoritnya Menikah dengan Justin Bieber

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."