Kisah Cinta Timothee Chalamet dan Kylie Jenner, Kali Pertama Jumpa di Fashion Show

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

IKLAN

2 Agustus 2023: Sumber menghilangkan rumor perpisahan

Life & Style melaporkan bahwa Kylie dan Timothee telah berpisah, dengan salah satu sumber mengklaim, “Dia memberi tahu orang-orang bahwa hubungan di antara mereka secara alami gagal karena mereka sibuk dan bepergian. Tapi teman-teman berbisik bahwa Kylie dicampakkan.”

Sumber tersebut menambahkan, “Kylie bersikap santai, tapi teman-temannya tahu ini pasti menyakitkan. Timothee adalah pria pertama yang menghabiskan waktu bersamanya setelah berpisah dari Travis [Scott]. Dia bahkan memperkenalkannya kepada keluarganya.”

Namun, sumber TMZ menentang rumor tersebut. Outlet tersebut mencatat bahwa, meskipun pasangan tersebut belum pernah tampil bersama di depan publik, semuanya baik-baik saja di antara keduanya [dan] mereka masih satu kesatuan.

Salah satu orang dalam mengatakan, “Setiap laporan yang mengatakan sebaliknya adalah salah,” dan lebih lanjut memperingatkan para penggemar untuk tidak mempercayai semua yang mereka baca.”

17 April 2023: Berkencan dengan Timothee terasa baru dan menarik

Orang dalam Entertainment Tonight mengungkapkan bahwa kisah cinta Kylie dengan Timothee adalah hal yang "baru dan menarik".

“Saat ini mereka bersikap santai. Itu tidak serius, tapi Kylie menikmati berkumpul dengan Timothee dan melihat ke mana arahnya,” tambah sumber itu. “Ini sangat menyenangkan baginya karena rasanya jauh berbeda dibandingkan hubungan sebelumnya. Ini baru dan menarik bagi Kylie dan dia bersenang-senang.”

Meskipun beberapa penggemar berspekulasi bahwa keduanya akan go public selama Coachella, orang dalam menjelaskan mengapa hal itu tidak terjadi.

“Kylie memutuskan dia tidak ingin mengumumkan hal-hal tentang Timothee akhir pekan lalu di Coachella. Dia benar-benar hanya ingin bersantai dan bersenang-senang dengan teman-temannya.”

Sumber tersebut juga mencatat bahwa kakak perempuan Kendall Jenner itu mungkin telah membantu mengatur hubungan mereka. “Timothee juga berteman dengan Kendall, jadi mudah bagi Kylie untuk mengintegrasikannya ke dalam hidupnya,” kata sumber tersebut.

April 2023: Rumor percintaan muncul

Meskipun Kylie maupun Timothee tidak mengomentari hubungan mereka secara terbuka, rumor kencan mulai menyebar pada awal April. Seorang keterangan rahasia anonim pertama kali mengaku kepada Deuxmoi bahwa keduanya telah bertemu satu sama lain sejak Januari 2023. Keterangan rahasia lainnya juga menulis bahwa para bintang kemungkinan akan menghadiri Coachella bersama.

Rumor tersebut mencapai puncaknya ketika salah satu mobil mewah Kylie Jenner, Range Rover hitam, difoto di luar rumah Chalamet di Beverly Hills, meskipun gambar tersebut tidak menunjukkan Kylie atau Timothee. Rumah Timothee diketahui berjarak sekitar satu jam dari perkebunan Holmby Hills yang mewah milik Jenner, menurut outlet tersebut.

Ada juga laporan bahwa pasangan itu mengadakan kencan malam sederhana di Tito's Tacos di Santa Monica seminggu sebelum Range Rover Kylie terlihat di rumah Timothee. Menurut Daily Mail, Timothee terlihat masuk ke mobil Jenner yang lain, dengan pengikutnya sendiri di belakang saat mereka dilaporkan pergi ke kedai taco di Los Angeles dan makan di kursi belakang.

Pada minggu yang sama, sebuah sumber kemudian mengkonfirmasi kepada People bahwa pasangan tersebut berkumpul dan saling mengenal.

Orang dalam lainnya mengatakan kepada Us Weekly bahwa pasangan yang dikabarkan masih dalam tahap awal percintaan mereka.

“Kylie hanya bergaul dengan Timothee beberapa kali, jadi semuanya tidak terlalu serius. Namun, dia senang bisa mengenalnya lebih baik dan terbuka untuk melihat ke mana arahnya,” kata sumber tersebut. “Segala sesuatunya sangat baru sehingga sulit untuk mengatakannya, tapi sejauh ini dia menyukai apa yang dilihatnya.”

Orang dalam itu menambahkan, “Timothee adalah pria sejati dan memperlakukan [Kylie] dengan hormat. Dia sangat menawan dan membuatnya tertawa, dan dia mudah diajak bicara. Dia tidak seperti pria lain yang pernah dia kencani sebelumnya dan meskipun dia mungkin bukan tipenya, mereka memiliki chemistry yang sangat baik.”

Januari 2023: Kylie dan Timothee kali pertama bertemu

Keduanya bertemu secara langsung untuk kali pertama saat menghadiri peragaan busana atau fashion show Jean Paul Gaultier selama Paris Couture Week pada Januari 2023. Video mereka tertawa bersama di acara tersebut dipublikasikan oleh akun Instagram gosip selebriti Deuxmoi.

Mereka berdua juga menghadiri after-party Oscar 2023 Vanity Fair pada bulan Maret, namun tidak terlihat atau berfoto bersama.

Pilihan Editor: Diburu Paparazzi, Kylie Jenner: Saya Stres Sepanjang Malam

HARPER'S BAZAAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."