Diburu Paparazzi, Kylie Jenner: Saya Stres Sepanjang Malam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, bintang reality show dan pengusaha, Kylie Jenner berterus terang tentang bagaimana rasanya menjadi bagian dari keluarga terkenal saat dia tumbuh dewasa. Dengan banyak kamera yang kerap mengikuti klan Kardashian-Jenner ke mana pun, terutama dari paparazzi yang kerap memburu, Kylie mengaku privasi kehidupan pribadinya kerap dilanggar. Hal itu dia dikisahkan dalam episode final musim ketiga "The Kardashians", yang ditayangkan pada 27 Juli 2023.

Dia mengenang kejadian saat dia berusia 19 tahun, seorang fotografer yang agresif memotret roknya terangkat saat dia masuk ke dalam mobil.

"Saya benar-benar, seperti, (privasi) sangat dilanggar. Saya menangis di dalam mobil. Saya stres sepanjang malam, sepanjang hari [berpikir] foto vagina saya ini akan keluar," kenang Kylie kepada kakaknya, Kendall Jenner, dan temannya yang juga mantan pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick, dikutip dari laman PopSougar, pada Rabu, 26 Juli 2023.

"Saya seperti, sekarang saya mengerti mengapa ini terjadi pada wanita lain," ucap ibu dua anak itu.

Seperti dugaannya, tak lama setelah itu, foto dia keluar di Daily Mail. Kylie mengatakan Anda bisa melihat sedikit pakaian dalamnya di foto tersebut. Tentu, bukan foto itu yang dia inginkan. Terlebih lagi, keterangan foto tersebut semakin membuatnya terpuruk, "Kylie dengan sedikit martabat."

"(keterangan foto) Seperti kamu tidak melecehkanku sama sekali."

Pendiri Kylie Cosmetics juga ingat pernah diikuti oleh paparazzi ketika dia dan Kendall berusia 16 tahun. Menurut Kylie, pada saat paparazzi memancing reaksi dari dia dan Kendall, mereka akan mengatakan hal-hal yang paling kejam.

"'Apakah kamu pelacur seperti saudara perempuanmu?'" Kendall dan Kylie juga mengklaim bahwa fotografer bertanya, "'Hei, pelacur kecil, apakah kamu akan memiliki rekaman seks seperti saudara perempuanmu?'" dan "Kapan kalian akan telanjang?'". Komentar jahat itu mengacu pada rekaman seks Kim Kardashian dengan Ray J.

Dalam sebuah wawancara pengakuan, Kendall yang terkejut berkata, "Saya masih perawan pada saat itu.Tapi, Anda tahu, saya pikir kita tumbuh menjadi orang yang sangat baik melalui semua hal aneh, hal-hal buruk yang telah kita lihat atau alami."

Sementara itu, Kylie mengatakan bahwa dia terkejut masih menjadi orang yang bahagia dan normal dengan semua yang telah dia lalui, termasuk menjadi incaran paparazzi.

"Sejujurnya, saya pikir memiliki keluarga yang juga mengalami hal yang sama, berarti Anda memiliki sistem pendukung yang hebat," ujarnya.

Meskipun kakak beradik itu sudah melupakan peristiwa tersebut, Kendall berkelakar bahwa dia masih mencari fotografer yang mengambil foto Kylie Jenner di momen itu. "Malu pada pecundang itu," katanya ke kamera. "Di mana kamu sekarang, bro? Serius, aku sebenarnya ingin tahu namamu." Dia menambahkan, "Jika Anda menemukan fotonya, beri tahu saya agar kami dapat melacak fotografer ini, karena dia payah," lanjutnya. So sweet, sisterhood Kendal dan Kylie.

Pilihan Editor: Curhat Kylie Jenner Alami Depresi usai Melahirkan

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."