Kolaborasi dengan Indah Nada Puspita, SASC Rilis Serum Cushion dengan LIFT Oleoactif Pertama di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jenama kecantikan SASC berkolaborasi dengan influencer dan creativepreneur Indah Nada Puspita dalam produk LIFT Oleoactif White Truffle Flawless Cushion. Foto: SASC

Jenama kecantikan SASC berkolaborasi dengan influencer dan creativepreneur Indah Nada Puspita dalam produk LIFT Oleoactif White Truffle Flawless Cushion. Foto: SASC

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jenama kecantikan lokal, Socially Aware Sexy Cosmetics atau SASC berkolaborasi dengan fashion blogger, influencer (pemengaruh), sekaligus creativepreneur Indonesia, Indah Nada Puspita dengan menghadirkan LIFT Oléoactif White Truffle Flawless Cushion. Kolaborasi ini merupakan inovasi terbaru dalam makeup, yaitu serum cushion dengan kandungan LIFT Oleoactif pertama di Indonesia. Apa itu dan seperti apa keunggulan kandungan tersebut? Yuk, kita kulik bersama.

Apa itu LIFT Oleoactif?

LIFT Oleoactif merupakan bahan aktif berbahan dasar minyak yang dirancang secara ekologis dan memiliki performa tinggi yang diekstrak melalui teknologi Oléo-éco-extraction berpaten yang mengkonsentrasikan biomolekul kunci dari Spilanthes Acmella dan Astragalus Membranaceus. LIFT Oléoactif berfungsi pada berbagai tanda penuaan kulit yang terlihat dengan memperbaiki kerutan dalam dan garis halus serta meningkatkan kualitas kulit dengan mengatur ulang jaringan
kolagen dan merekonstruksi mikro-relief kulit serta meningkatkan elastisitas kulit.

Dalam waktu singkat, kulit menjadi terlihat lebih halus dan lebih kencang. Berkat sistem sinergisnya, LIFT Oléoactif memiliki efek multi-lifting (multi mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah) yang kuat dan cepat pada dosis rendah. LIFT Oléoactif juga diklaim aman digunakan pada kulit sensitif.

“Kami memilih kandungan LIFT Oléoactif karena mengacu pada tren pasar terutama Gen Z yang
saat ini gemar mencari produk anti-aging pada skincare (perawatan kulit). Ada persona kecantikan baru yang disebut dengan Skinvestors, yakni konsumen memandang perawatan kulit dan
makeup sebagai sebuah investasi," kata Priscilla Pangemanan, Founder dan CEO SASC, dalam siaran pers yang diterima Cantika, Kamis, 7 September 2023.

"Penggunaan kandungan LIFT Oléoactif sendiri pun, baru kami (SASC) yang pertama di Indonesia dan mendapat lisensi langsung dari Amerika," lanjutnya.

Menurut Priscilla, kandungan tersebut juga dikembangan dengan teknologi ramah lingkungan atau green technology dan menggunakan bahan aktif dari tanaman. "Tentunya sangat aman dan organic certified," jelasnya.

Kolaborasi SASC dengan Indah Nada Puspita

Priscilla Pangemanan juga membagikan kisah di balik kolaborasi bersama Indah Nada Puspita. Di mata Priscilla dan tim, Indah Nada Puspita adalah sosok wanita inspiratif.

"Beliau merupakan seorang Ibu, Creativepreneur, Founder & Creative Director (Pendiri dan Direktur Kreatif) dari brand (merek) @nadapuspita. Nada memiliki style (gaya) dan taste (selera) dalam fashion & beauty (mode dan kecantikan) yang sangat classy (berkelas). Sedangkan SASC juga sudah dikenal dengan produk makeup yang berkualitas tinggi," ungkapnya.

Dengan kolaborasi ini, Prisicilla berharap bisa produk kecantikan multifungsi dan modern. "Kita percaya bahwa complexion adalah kunci dari riasan wajah yang flawless. Ini adalah sebuah produk inovasi from women to women (dari wanita untuk wanita), dipersembahkan untuk seluruh wanita Indonesia,” ujarnya.

Mengulik Kandungan, Varian, dan Harga SASC Lift Oleoactif White Truffle Flawless Cushion

Produk ini dilengkapi dengan beberapa kandungan, antara lain LIFT Oléoactif 1 persen untuk anti-aging (anti-penuaan), memberikan efek multi-lifting, mengencangkan, serta mengurangi kerutan serta garis halus dalam waktu 28 hari (regenerasi kulit) dan sudah teruji secara klinis.

Ada pula kandungan Crodarom White Truffle 2 persen untuk fungsi anti-aging, menghilangkan kehitaman pada wajah, anti oksidatif, anti-inflamasi, dan melindungi skin barrier. Niacinamide 2 persen untuk mencerahkan, mengurangi kemerahan, dan membuat kulit wajah terlihat semakin halus.

SASC LIFT Oléoactif White® Truffle Flawless Cushion merupakan produk hybrid beauty, makeup sekaligus produk perawatan kulit. "Dengan manfaat 3-in-1 anti-aging, brightening & SPF 35+ untuk UVA/UVB protection," jelas Priscilla.

Mengingat diformulasikan dengan bahan-bahan yang menutrisi kulit, produk ini dapat memberikan penampilan flawless dengan hasil akhir semi-matte, dan tahan hingga 24 jam.

SASC LIFT Oléoactif White Truffle Flawless Cushion hadir dalam tiga pilihan warna, yakni

01 - Ivory: untuk kulit wajah light dengan neutral undertone
02 - Petal: untuk kulit wajah medium dengan neutral undertone
03 - Beige: untuk kulit wajah tan dengan neutral undertone

LIFT Oléoactif White Truffle Flawless Cushion juga telah tersertifikasi BPOM, Halal, serta not animal tested (tidak diuji kepada hewan). LIFT Oléoactif White Truffle Flawless Cushion dibanderol dengan harga Rp239.500. Produk ini bisa didapatkan di website resmi SASC dan e-commerce

Pilihan Editor: Rangkaian Skincare Sederhana Akan Diminati pada 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."