Gaya Fashion Barbie ala Indah Nada Puspita hingga Alika Islamadina, Kamu Suka yang Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fashion influencer dan pengusaha Indah Nada Puspita kenakan outfit ala Barbie/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

Fashion influencer dan pengusaha Indah Nada Puspita kenakan outfit ala Barbie/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film yang baru saja tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juli 2023 lalu mengundang excited bagi sebagian orang, yaitu film Barbie. Tak mengherankan, sebab, siapa yang tak tahu barbie? boneka cantik yang menemani masa kecil anak-anak dikalangan perempuan. Selain itu, ciri khas yang disajikan Barbie membuat bioskop dibeberapa tempat penuh dengan nuansa pink menggemaskan yang dikenakan para penonton. Dalam balutan style ala barbie yang serba pink, berikut beberapa fashion influecer yang meramaikan film Barbie:

1. Indah Nada Puspita


Selebgram Nada Puspita yang kerap membagikan konten fashionnya dengan hijab, kali ini membagikan fashion barbie yang siap menonton film Barbie. Dalam video reelsnya, Nada memilih rok plisket berwarna pink fuschia. Rok pinknya tersebut berbahan satin yang akan memberi kesan glamor nan mewah. Untuk atasannya, Nada memadukan dengan blazer boxy yang berwarna senada. Blazer pink tersebut terdapat aksen kancing pada bagian tengah, dua saku di bawahnya dan bulu pada bagian pergelangan tangan. Mengenakan hijab, selebgram tersebut menjatuhkan pilihannya pada hijab pink bermotif yang bergaya ikat di leher. Untuk sepatunya, Nada mengenakan heels berwarna silver dengan pernak-pernik sebagai penghias. Tak lupa, tas warna pink sebagai pelengkap. 

2. Tiqasya

Tiqasya seorang dokter muda yang kerap membagikan mix and match outfit dalam mengenakan hijab juga turut meramaikan film Barbie dengan berbagai stylenya. Melalui video reelsnya, pemilik akun @tiqasya membagikan beberapa outfitnya yang berimajinasi bila ia hidup di Barbie World. Salah satu look yang dapat dijadikan inspirasi untuk menonton film Barbie adalah outfitnya yang bertema Party Barbie.

Dalam tampilannya, Tiqa mengenakan celana kulot dengan warna pink terang, yang dipadukan kemeja putih berkerah dengan aksen kembang-kembang pink. Untuk hijabnya, dokter muda tersebut memakai hijab tanpa motif dengan warna pink jambu yang bergaya ikat. Menambah kesan elegan, Tiqa mengenakan heels warna pink dengan pernak-pernik gold. 

3. Awkarin

Selebgram Awkarin sempat membagikan gaya outfitnya dalam menghadiri premiere film Barbie beberapa hari lalu. Selebgram tersebut mengenakan dress velvet di atas lutut tanpa lengan yang dipadukan dengan outer bulu berwarna ungu. Aksesoris yang dikenakan Awkarin ialah kacamata putih berlensa hitam dan tas kotak bulu berwarna pink pucat, serasi dengan warna dressnya. Untuk alas kaki Awkarin memilih high heels latex berwarna pink cerah. Penampilan Awkarin tampak glamor dan girly dalam satu waktu.

4. Alika Islamadina

Penyanyi Aku Pergi, Alika Islamadina diketahui juga meramaikan premiere film Barbie yang diselenggarakan di Plaza Indonesia. Tampilan penyanyi tersebut tampak casual sekaligus girly dengan gayanya. Alika mengenakan kemeja putih dengan celana panjang berwarna pink fuschia menambah chic penampilannya, Alika mengenakan glossy heels berwarna merah jambu dan sling bag kuning cerahnya. 

5. Maria Rahajeng

Pemenang Miss Indonesia 2014 tak mau kalah dalam tampil serba pink di premiere film Barbie pada 17 Juli 2023 lalu. Dalam video reelsnya, Maria membagikan sesi persiapannya dalam memakai outfit menuju premiere film Barbie. Dalam balutan busananya, Maria mengenakan crop top pink dan celana panjang berwarna senada. Maria juga mengenakan outer satin berwarna pink fanta yang menampilkan kesan glamor pada looknya. Untuk heelsnya, ia mengenakan heels barbie berwarna pink hologram. Sebagai pelengkap, Maria kenakan sling bag mini dengan warna pink. 

Pilihan Editor: 6 Fakta Film Barbie, Pembuatan Naskahnya Hingga 2 Tahun

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."