19 Cara Membuat Pria Mengejar Kamu, Beri Dia Ruang hingga menjadi Pendengar yang Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu setuju ketika pria mengejar kamu adalah hal yang mendebarkan? Jika iya, kamu tidak sendirian. Kebanyakan perempuan senang ketika pria mengejar mereka. Sebab itu salah satu pernyataan bahwa Anda adalah makhluk favorit dan istimewa untuk si dia. Sensasi yang menggetarkan itu juga bisa membuat semakin tertarik dan mengenal satu sama lain. 

1. Jadilah Versi Terbaik Anda

Daripada mencoba menjadi seseorang yang bukan diri kamu, fokuslah pada pengembangan diri. Perbaikan diri tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri, tetapi juga meningkatkan daya tarik kamu secara keseluruhan. Ketika kamu merasa nyaman dengan diri sendiri, hal itu akan terpancar dan secara alami menarik orang lain untuk ikut serta.

2. Beri Dia Ruang

Ketika seorang pria menarik diri, penting untuk menghormati kebutuhannya akan ruang. Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi ini merupakan aspek penting untuk membuat pria mengejar kamu.

Memberi dia ruang akan membuat dia merindukan kamu, membangkitkan kembali rasa ingin tahunya terhadap kamu. Hal ini juga menunjukkan bahwa kamu memercayai dan menghargai kemandirian dia, yang dapat membuat kamu semakin menarik di matanya.

3. Mandiri

Mempertahankan kemandirian dan minat kamu termasuk strategi penting untuk membuat pria mengejar kamu menggunakan psikologi pria. Pria sering kali menganggap wanita mandiri lebih menarik.

Ketika kamu memiliki hasrat dan kehidupan yang memuaskan di luar hubungan, hal itu tidak hanya membuat kamu tetap tertarik, tetapi juga menunjukkan bahwa kamu tidak bergantung padanya untuk kebahagiaan kamu Ini bisa menjadi daya tarik yang kuat.

4. Jadilah Misteri

Agar pria mengejar kamu, cobalah mundur selangkah dan biarkan dia mendatangi kamu agar tidak mengungkapkan segala sesuatu tentang diri kamu sekaligus. Mempertahankan suasana misteri bisa sangat menarik bagi pria. Itu membuat dia penasaran dan sesekali ingin mengetahui lebih banyak tentang kamu.

Bagikan kisah kehidupan nyata kamu secara bertahap, biarkan dia mengungkap lapisan kepribadian kamu sesuai keinginan dia

5. Tingkatkan Kepercayaan Diri 

Meningkatkan rasa percaya diri adalah langkah penting untuk membuat pria mengejar kamu. Kepercayaan diri adalah sifat yang magnetis dan menarik. Ketika kamu percaya pada diri sendiri dan nilai kamu, hal itu akan terpancar dan membuat dia melihat kamu sebagai seseorang yang istimewa.

Rasa percaya diri bisa membuat kamu menonjol dan meninggalkan kesan mendalam, memicu minat dan keinginan dia untuk dekat dengan kamu. Jadi, berusahalah membangun kepercayaan diri kamu untuk menciptakan aura yang tak tertahankan.

6. Tunjukkan Minat yang Tulus

Menunjukkan minat yang tulus adalah penguat hubungan emosional. Saat kamu menunjukkan rasa ingin tahu dan kepedulian yang tulus terhadap kehidupan sosial, impian, dan perasaan dia, hal itu akan menciptakan ikatan emosional yang mendalam. Itu membuat dia merasa dihargai dan dipahami, memperkuat hubungan, dan memicu keinginan dia untuk mengejar kasih sayang kamu lebih jauh. Minat yang tulus menumbuhkan hubungan yang bermakna dan emosional dalam hubungan.

7. Bersikaplah Mendukung

Bersikap suportif adalah elemen penting dalam membuat pria mengejar kamu. Ini melibatkan mendorong tujuan dan ambisi dia. Ketika kamu secara aktif mendukung aspirasinya, kamu percaya pada dia dan potensinya.

Penguatan positif semacam ini bisa membuat dia merasa dihargai yang bisa memperkuat keinginannya untuk bersama kamu dan menjadikan kamu bagian sentral dalam kehidupan romantisnya.

8. Biarkan Dia Memimpin dalam Komunikasi

Meskipun menunjukkan ketertarikan kamu itu penting, mengizinkan dia untuk memulai kontak terkadang bisa menjadi langkah strategis. Tindakan ini memungkinkan dia memimpin dan menegaskan kembali pengejarannya terhadap kamu.

Hal ini juga memungkinkan dia merindukan kehadiran kamu, yang dapat membangkitkan kembali minatnya dengan cepat. 

9. Ciptakan Kenangan yang Tak Terlupakan

Merencanakan kencan seru dan menciptakan pengalaman berkesan bersama adalah cara ampuh membuat pria mengejar kamu. Momen bersama ini menciptakan ikatan dan koneksi yang unik dalam hubungan kamu. Kenangan tersebut bisa membuat dia ingin menghabiskan waktu bersama kamu untuk menciptakan momen yang lebih berkesan.

Baca juga: 15 Bahasa Tubuh Pria Suka Sama Kamu, dari Mata hingga Pelukannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."