Uniqlo Gandeng Clare Waight Keller Rilis Koleksi Chic dan Stylish, dari Mantel Trench hingga Rok Lipit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Uniqlo merilis kolaborasi terbaru bersama desainer kenamaan Clare Waight Keller , hadirkan busana yang chic dan stylish/Foto: Doc. Uniqlo

Uniqlo merilis kolaborasi terbaru bersama desainer kenamaan Clare Waight Keller , hadirkan busana yang chic dan stylish/Foto: Doc. Uniqlo

IKLAN

Selain sebagai pelengkap penampilan, alas kaki atau sepatu merupakan salah satu item fashion yang sangat penting karena tidak hanya sebagai pelindung kaki saat berjalan dan beraktivitas, tetapi juga dapat membuat tampilan lebih elegan, menarik dan terlihat lebih berkelas. UNIQLO : C menghadirkan Sepatu Casual Comfeel Touch Clare Waight Keller, sepatu sol tebal yang semakin menambah gaya dan kepercayaan diri Anda karena memiliki berbagai fitur dan keunggulan.

Sepatu Casual Comfeel Touch ini terbuat dari bahan faux leather mengkilap dan halus yang mudah untuk dibersihkan. Sepatu ini juga telah siap memberikan rasa aman di bagian tumit dengan bantalan yang pas, serta bagian yang nyaman dan lebar untuk pada bagian jari yang menambah kenyamanan saat digunakan. Dengan insole anti slip dan fitur odor control, Sepatu Casual Comfeel Touch Clare Waight Keller adalah kombinasi sempurna dari sepatu yang menggabungkan performa dan gaya elegan secara bersamaan.

Nikmati kombinasi konsep LifeWear dengan gaya effortless sehari-hari yang nyaman dengan sentuhan yang elegan, berkelas yang menghasilkan tampilan chic dan stylish khas Clare Waight Keller dalam deretan koleksi kolaborasi perdana UNIQLO : C. 

Jangan lewatkan peluncuran resminya pada 15 September 2023 mendatang. Untuk koleksi lengkapnya bisa Anda dapatkan hanya di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) dan UNIQLO.com sedangkan beberapa item tersedia di toko UNIQLO lainnya.

Mengenal desainer Clare Waight Keller

Desainer asal Inggris, Clare Waight Keller, memiliki pengalaman bekerja ekstensif di berbagai rumah mode bergengsi di seluruh dunia dan sempat menduduki posisi Direktur Kreatif di sejumlah merek mewah terkemuka di London dan Paris, di mana ia bertanggung jawab atas koleksi busana ready to wear dan couture. Pada tahun 2018, ia meraih gelar Womenswear Designer of the Year di ajang British Fashion Awards. Ia dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh di tahun 2019 dalam ajang TIME 100 Awards dari majalah TIME.

Pilihan Editor:

Uniqlo Indonesia Gandeng KAWS Rilis Koleksi T-Shirt UT

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."