Uniqlo Indonesia Gandeng KAWS Rilis Koleksi T-Shirt UT

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Sweatshirt Uniqlo hasil kolaborasi dengan KAWS. FOTO/Dok.Uniqlo

Sweatshirt Uniqlo hasil kolaborasi dengan KAWS. FOTO/Dok.Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Uniqlo Indonesia akan  merilis koleksi T-shirt UT yang merupakan hasil dari kolaborasi dengan seniman asal New York, KAWS. Peluncuran produk ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Jumat, 8 September. 

Desain T-shirt dan sweatshirt dalam koleksi ini akan menampilkan karakter Companion serta BFF yang telah menjadi ciri khas KAWS. BFF akan hadir dalam warna merah muda yang cerah, sampul dari art book terbaru KAWS, dan motif XX yang ikonik dari KAWS. Produk-produk ini akan tersedia dalam ukuran dewasa (unisex) dan anak-anak, sehingga memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan keajaiban dunia KAWS secara langsung. Selain itu, Uniqlo juga akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan stiker eksklusif KAWS dengan jumlah terbatas saat membeli koleksi ini.

Brian Donnelly, yang lebih dikenal dengan nama senimannya, KAWS, mengungkapkan dirinya sangat gembira bisa secara eksklusif mempersembahkan peluncuran koleksi ini bersama Uniqlo, partner lamanya. "Untuk merayakan momen yang istimewa ini, saya telah merancang sebuah capsule collection kecil yang terdiri dari T-shirt dan sweatshirt, yang akan tersedia tersedia dalam jumlah terbatas. Saya harap Anda menikmati koleksi ini!” katanya dalan keterangan pers yang diterima Cantika pada 24 Agustus 2023.

T-Shirt Uniqlo hasil kolaborasi dengan KAWS. FOTO/Dok.Uniqlo

KAWS melibatkan penggemar di luar museum dan galeri di mana ia menyelenggarakan pameran secara rutin. Selama dua dekade terakhir, KAWS telah membangun karir yang sukses dengan karya yang secara konsisten menunjukkan keterampilannya sebagai seniman, serta didasari oleh kecerdasan, satir, dan kepedulian terhadap generasi saat ini. Ia telah banyak melakukan kolaborasi dengan Uniqlo, termasuk mendesain untuk proyek amal 'Peace for All' pada tahun 2022, yang sukses besar di seluruh dunia.

KAWS sendiri merupakan sebuah karya seni kontemporer dengan ciri khas yang menyerupai karakter Mickey Mouse dengan tanda silang di beberapa bagian tubuhnya. Biasanya, KAWS dipamerkan dengan ukuran raksasa 3D yang menarik perhatian. Seiring berjalannya waktu, KAWS meluncurkan produknya dalam bentuk mainan vinil yang terkenal dan banyak disukai. Tidak hanya itu, kepopuleran KAWS juga diabadikan dengan kolaborasi dengan merek dan tokoh ternama. 

Tanggal 19 Agustus, 2023, KAWS mengadakan pameran yang bertajuk ‘The 10th Rendition of KAWS: HOLIDAY’ di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta. Bentuknya adalah karakter KAWS Accomplice berwarna merah muda yang terlihat sedang bersantai disana. Berikut fakta-fakta KAWS yang mendunia yang perlu diketahui. 

Pilihan Editor: 5 Fakta KAWS, Pamerkan Karya Raksasa di Candi Prambanan, Yogyakarta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."