Tergila-gila Minum Kopi, Isyana Sarasvati Bisa Ngopi Sehari Tiga Gelas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati/Foto: Instagram/Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati/Foto: Instagram/Isyana Sarasvati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan pemain peran, Isyana Sarasvsti menjadikan minum kopi sebagai bagian rutinitas yang tidak bisa ia tinggalkan. Sebagai pecinta kopi, Isyana mengaku tergila-gila minum kopi.  "Aku pecinta kopi sampai tergila-gila dimulai saat aku masih kuliah, dengan kegiatan yang hectic dan banyak bikin aku pengen ngopi terus," ucapnya. 

Kebiasaan ngopi Isyana terbawa sampai saat ini, dalam sehari ia bisa menghabiskan dua hingga tiga gelas dalam sehari-hari. "Asalkan diimbangi dengan makanan dan kegiatan yang menyehatkan aku, minum kopi enggak berperngaruh sama kesehatan aku," imbuh Isyana. 

Beberapa waktu lalu, saat peluncuran Kopi Kenangan Hanya Untukmu Isyana Sarasvati mengaku bahwa setiap harinya dia tak pernah bisa lepas dari kopi, terutama kopi susu.
"Aku adalah pecinta kopi, aku enggak pernah bisa lepas dari kopi setiap hari. Kopi susu terutama," katanya.

"Kopi susu yang cukup eksploratif juga suka, misalnya yang dicampur dengan alpukat, aku suka sih," lanjut dia. Meski sangat menyukai kopi susu, Isyana mengatakan dirinya tetap terbuka untuk menikmati kopi dengan varian rasa lainnya.

Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu menceritakan, dia mulai suka minum kopi saat duduk di bangku kuliah untuk membantunya tetap fokus dalam mengerjakan tugas.

"Pas kuliah itu memang kopi sangat membantu mahasiswa agar melek buat ngerjain tugas. Kayak ada yang kurang aja gitu kalau enggak ada kopi di sebelah aku kalau lagi ngerjain sesuatu," ujar Isyana.

Dia menambahkan, kopi juga sangat mempengaruhi kinerjanya saat melakukan pekerjaan. Oleh karena itu, kopi menjadi minuman wajib bagi Isyana setiap pagi sebelum melakukan aktivitas. "Aku setiap pagi jadinya harus minum kopi dan akhir-akhir ini memang sangat gemar minum kopi susu," kata dia.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu Hadir dalam Perjalanan Petualangan Sherina 2

Dalam waktu kurang dari satu bulan, pecinta film Indonesia sudah bisa menonton Petualangan Sherina 2, tepatnya tanggal 28 September 2023. Pencinta film dan juga penggemar Petualangan Sherina dapat bernostalgia bersama dengan menyaksikan kelanjutan petualangan Sherina dan Sadam yang penuh aksi dalam film bergenre drama musikal ini. 

Kopi Kenangan Hanya Untukmu atau biasa dikenal Kopi Kenangan botol, hadir di tengah perjalanan Petualangan Sherina 2 untuk menunjukkan dukungannya terhadap industri kreatif Indonesia. Sesuai DNA dari brand Kopi Kenangan Hanya Untukmu, minuman kopi dalam kemasan di bawah naungan Kenangan Brands hadir untuk mendukung kreativitas serta produktivitas anak bangsa. 

Film Petualangan Sherina 2 dibuat dengan menjunjung tinggi kreativitas dengan harapan film ini dapat membangun jiwa petualang para penggemarnya. Inilah yang menjadi alasan utama Kopi Kenangan Hanya Untukmu mendukung kembalinya Film Petualangan Sherina 2 di tengah masyarakat Indonesia. 

“Sejak Kopi Kenangan Hanya Untukmu diluncurkan, selain menjadi salah satu brand kopi dalam kemasan yang terdepan, kami juga berharap dapat memberikan kontribusi dan dukungan kepada industri kreatif Indonesia. Petualangan Sherina 2 menjadi film Indonesia pertama yang kami dukung, dan ke depannya, kami berharap dapat terus mendukung berbagai industri kreatif lainnya untuk semakin memajukan kreativitas dan produktivitas anak muda Indonesia,” kata Susan Ernawati, Head of Marketing Kopi Kenangan.

Turut meramaikan Petualangan Sherina 2, Kopi Kenangan Hanya Untukmu juga mempersiapkan beberapa aktivitas kolaborasi, yaitu visual menarik yang menempel di kemasan, ornamen unik di minimarket kesayangan, dan juga kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan tiket nonton gratis. . “Kami berharap film Petualangan Sherina 2 dapat mengajak para penonton bernostalgia dan Kopi Kenangan Hanya Untukmu dapat menjadi bagian dalam kebahagiaan tersebut,” tutup Susan . 

Pilihan Editor:

Keseruan Konser Isyana Sarasvati di Yogyakarta, Saling Bertukar Energi Positif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."