Keseruan Konser Isyana Sarasvati di Yogyakarta, Saling Bertukar Energi Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati. Dok. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati. Dok. Isyana Sarasvati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yogyakarta memang selalu spesial! Kota yang dikenal sebagai ‘Kota Seniman’ ini selalu memiliki cara tersendiri dalam mengapresiasi sebuah seni. Tak terkecuali seni musik dan pertunjukkan yang baru saja diselenggarakan oleh Isyana Sarasvati dalam sebuah konser tur bertajuk “ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour” di Bima Hall A, Jogja Expo
Center pada Sabtu, 5 Agustus 2023. 

Bagi Isyana Sarasvati sendiri, Yogyakarta adalah kota yang indah dengan banyak kenangan baik yang pernah ia alami. Dalam jumpa fans dan temu dengan media, Isyana bahkan menyebutkan bahwa kota ini adalah yang dirindukan dan cukup bersejarah baginya karena memiliki kenangan perjuangan cinta yang pernah dialami.

Selain itu, warga Yogyakarta selalu memiliki tempat tersendiri dalam hati Isyana Sarasvati. Bagaimana tidak? Konser tur yang menjadi wadah bagi Isyana Sarasvati untuk berkenalan
lebih jauh dengan warga Yogyakarta ini berhasil dipadati oleh ratusan orang. Mulai dari tua hingga muda mendatangi salah satu ruang berkumpul paling besar di Yogyakarta tersebut sejak sore hari.

Pada pukul 19.00, Isyana Sarasvati pun akhirnya membuka penampilannya dengan sangat
epik. Bersama dengan bandnya yang bernama The Tuttis, Isyana Sarasvati menyapa warga Yogyakarta dengan cara yang sangat elegan, yakni keluar dari layar visual panggung miliknya.

Isyana Sarasvati saling bertukar energi positif dalam konser Isyana: The 4th Album Showcase Live On Tour/Foto: Doc. Isyana Sarasvat

Ada empat belas lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati dalam pertunjukkan kali ini. Sebagian besar diantaranya adalah lagu-lagu dalam album keempat yang berjudul “ISYANA”. Mulai dari lagu berjudul “mindblowing!” di mana Isyana menunjukkan kemampuan berdansanya, hingga lagu berjudul “Home” menampilkan wajah Rayhan Maditra, yang merupakan suami dan juga kolaborator dalam lagu ini, dalam bentuk hologram.

Permainan visual dan lighting menjadi salah satu treatment khusus dalam konser kali ini yang tidak akan ditemukan dimanapun pertunjukkan musik manapun. Bahkan dalam konser ini, Isyana Sarasvati dan timnya memberikan pengalaman konser musik yang berbeda.

Rasa puas terpancar di mata para pengunjung dan juga Isyana Sarasvati yang tampil pada
malam itu. Para pengunjung keluar dari JEC dengan cerita yang akan mereka bagikan ke
teman-temannya, sedangkan Isyana Sarasvati akan terus mengingat malam tersebut sebagai malam yang menyenangkan.

Perjalanan album keempat berjudul “ISYANA” mengeliling Indonesia masih panjang. Kota
selanjutnya adalah Malang yang akan merasakan magisnya pertunjukkan dan juga karya-karya  Isyana Sarasvati. Preston Coffee akan menjadi saksi pertunjukkan Isyana yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus mendatang. Tiket konser “ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour” di Malang masih dijual dan dapat dibeli di Loket.com dengan berbagai kategori tiket.

Pilihan Editor: Isyana Sarasvati Siap Menggebrak 4 Kota di Indonesia, Cek Harga Tiketnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."