Bicara soal Penampilan, Charlize Theron: Aku Suka Wajahku Berubah dan Menua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Charlize Theron. Instagram.com/@charlizeafrica

Charlize Theron. Instagram.com/@charlizeafrica

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCharlize Theron terlihat awet muda dalam usia 48 tahun. Namun dia menyangkal tuduhan telah melakukan facelift, agar tetap dan terlihat awet muda.

Charlize juga tidak takut bertambah tua. Dia mengungkapkan pandangannya tentang penuaan dan bagaimana dia menerima perubahan penampillannya.  "Wajahku berubah, dan aku suka wajahku berubah dan menua," katanya kepada Allure.

Namun, banyak yang mengira dia melakukan facelift dan bertanya bagaimana dia mempertahankan penampilannya. "Aku hanya menua! Bukan berarti aku menjalani operasi plastik yang buruk. Ini yang terjadi. "

Standar penuaan wanita dan pria

Selain tentang dirinya, Charlize Theron juga tidak setuju tentang standar penuaan pada pria dan wanita. Bahwa pria tua itu seperti anggur berkualitas dan wanita seperti bunga potong. “Saya membenci konsep itu dan saya ingin melawannya,” katanya.

Menurut dia, setiap wanita ingin menua dengan yang dirasa tepat bagi mereka. Selain itu, sesama wanita juga harus menunjukkan empati tentang bagaimana mereka bisa menerima penuaan. "Perjalanan saya untuk melihat wajah saya di papan reklame cukup lucu sekarang," tambah aktris Fast X itu.

Dia menceritakan putri sulungnya, Jackson, tak suka saat melihat dirinya dalam iklan papan reklame J'Adore. Jakson sangat malu melihat ibunya tidak memakai baju, karena semua temannya akan melihat iklan itu. 

Tak ingin mengubah penampilan fisik demi sebuah peran

Aktris North County mengatakan tidak ingin lagi mengubah penampilan fisiknya demi sebuah peran dalam film. Ketika masih berusia 20-an dia mampu menaikkan  berat badan hingga 9 kilogram untuk film Monster, dan berhasil mengembalikannya.

Namun semakin bertambahnya usia, dia kesulitan menurunkan berat badan. Dia membutuhkan waktu satu tahun untuk mengembalikan bobotnya usai naik hampir 22 kilogram untuk film Tally. Charlize juga sempat berkonsultasi dengan dokter untuk masalah ini. Dokter pun memintanya untuk tenang, karena di usianya yang lebih dari 40 tahun, metabolisme pun melambat.

Berat badannya yang naik sempat membuat Charlize Theron depresi. Saat itu untuk pertama kali dalam hidupnya dia makan terlalu banyak makanan olahan dan minuman manis.

Pilihan Editor:

Charlize Theron Cerita Kedua Putrinya Tak Suka Ia Gonta-ganti Gaya Rambut

YUNIA PRATIWI | PAGE SIX | DAILY MAIL

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."