Berpisah dari Sam Asghari, Britney Spears: Saya Sudah Terlalu Lama Berpura-pura Kuat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Britney Spears menikah dengan Sam Asghari pada Kamis, 9 Juni 2022 atau Jumat waktu Indonesia (Instagram/@kevinostaj)

Britney Spears menikah dengan Sam Asghari pada Kamis, 9 Juni 2022 atau Jumat waktu Indonesia (Instagram/@kevinostaj)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi pop Britney Spears angkat bicara terkait perceraian dengan suaminya Sam Asghari. Ia mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (18/8) waktu setempat.

Dikutip dari laman People, Sabtu, Britney tidak menjelaskan alasan perceraian mereka namun mengkonfirmasi mereka telah berpisah setelah enam tahun bersama. Ia juga mengaku mendapatkan pesan dari rekan dan teman-temannya yang meluluhkannya selama melalui masa perceraiannya.

"Saya sudah terlalu lama menyembunyikannya dengan kuat dan Instagram saya mungkin tampak sempurna tetapi itu jauh dari kenyataan dan saya pikir kita semua tahu itu !!!" Lanjut Britney.

Ia mengatakan tidak bisa menunjukkan emosi sebenarnya dan kerap menyembunyikannya atau berpura-pura yang menjadi kelemahannya. Britney juga mengaku bahagia bisa berada di dekat keluarganya melewati masa sulitnya saat ini.

"Sekuat yang saya bisa dan melakukan yang terbaik !!! Dan saya benar-benar melakukannya dengan sangat baik !!! Pokoknya semoga harimu menyenangkan dan jangan lupa untuk tersenyum !!!" tulis Britney.

Britney Spears dan Asghari, berpisah setelah 14 bulan menikah pada hari Rabu (16/8) waktu setempat, dengan aktor tersebut mengajukan gugatan cerai pada hari yang sama.

Sebelumnya mereka bertemu pada tahun 2016 di lokasi syuting video musik Spears "Slumber Party", pasangan itu bertunangan pada September 2021 dan menikah pada 9 Juni 2022 .

Kisah Cinta Sam Asghari dan Britney Spears

Britney Spears dan Sam Asghari kali pertama bertemu di lokasi syuting video musik Spears pada 2016. Pasangan yang masih mengikuti satu sama lain di Instagram ini mengumumkan pertunangan mereka pada 12 September 2021. Lalu, keduanya mengikat janji pada 9 Juni 2022. Pernikahan mereka dilangsungkan dalam sebuah upacara intim di Los Angeles, Amerika, dengan 60 tamu.

Tak lama setelah pernikahan keduanya, Asghari membuka tentang kehidupan pernikahan dalam acara bincang-bincang Good Morning America dengan mengatakan, "Ini seperti tidak nyata. Sudah terlambat bagi kami, dan kami membayangkan hal ini menjadi dongeng, dan memang begitu. Kami hanya ingin merayakan, dan itulah yang kami lakukan."

Sementara itu, Britney Spears belum secara terbuka terkait kabar perceraian dia dengan Sam Asghari. Penyanyi itu dijadwalkan untuk merilis memoarnya, The Woman in Me, musim gugur ini. Menurut penerbit Simon & Schuster, buku itu adalah kisah yang berani dan mengharukan tentang kebebasan, ketenaran, keibuan, kelangsungan hidup, iman, dan harapan.

Pilihan Editor:

Berpisah dari Britney Spears, Sam Asghari: Saya Selalu Berharap yang Terbaik untuk Dia

ANTARA | SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."