Berpisah dari Britney Spears, Sam Asghari: Saya Selalu Berharap yang Terbaik untuk Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Britney Spears dan Sam Asghari saat pernikahan mereka pada Kamis, 9 Juni 2022. Instagram.com/@britneyspears

Britney Spears dan Sam Asghari saat pernikahan mereka pada Kamis, 9 Juni 2022. Instagram.com/@britneyspears

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan selebriti Britney Spears dan Sam Asghari. Diketahui model, aktor, dan pelatih kebugaran keturunan Iran itu telah mengajukan gugatan cerai kepada Britney Spears beberapa waktu lalu. Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh PopSugar, Asghari mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 28 Juli 2023. Dia juga mengutip "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" sebagai alasan perpisahan mereka dan sedang mencari dukungan pasangan.

Pada Kamis, 17 Agustus 2023 waktu Amerika, Asghari secara terbuka membahas perpecahan tersebut untuk kali pertama dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Instagram Stories miliknya.

"Setelah 6 tahun cinta dan komitmen satu sama lain, istri saya dan saya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama," tulis Asghari.

"Kami akan mempertahankan cinta dan rasa hormat yang kami miliki untuk satu sama lain dan saya selalu berharap yang terbaik untuk dia."

"Meminta privasi tampaknya konyol [sic], jadi saya hanya akan meminta semua orang termasuk media untuk bersikap baik dan bijaksana," tutupnya.

Ada Perjanjian Pranikah

Saat Spears dan Asghari menikah tahun lalu, pengacara penyanyi tersebut mengonfirmasi ke E! News bahwa Asghari telah menandatangani perjanjian pranikah untuk melindungi kepentingan terbaiknya.

Namun, dokumen pengadilan menyatakan bahwa "Asghari] belum menentukan sifat penuh dan tingkat aset properti yang terpisah dan kewajiban masing-masing pihak dan bahwa dia berhak untuk mengubah petisi ini atau menyesuaikan Petisi dengan bukti. 

Dokumen tersebut juga menyatakan bahwa "ada berbagai item komunitas dan kuasi-komunitas aset dan utang, sifat penuh dan tingkat yang tidak diketahui [Asghari] saat ini" dan bahwa Asghari "berhak untuk mengubah" atau "menyesuaikan "permohonan itu juga.

Perwakilan Asghari mengatakan kepada PopSugar dalam sebuah pernyataan, "Ada banyak klaim bahwa Sam menantang perjanjian pranikah dan mengancam untuk mengeksploitasi mantan istrinya dengan video. Namun, semua klaim ini salah, karena tidak ada niat negatif yang pernah ditujukan padanya dan tidak pernah akan. Sam selalu dan akan selalu mendukungnya."

Sementara itu, seorang sumber memberi tahu People bahwa kehidupan pernikahan keduanya sangat beracun atau toxic selama beberapa waktu. "Pernikahan mereka telah terpuruk selama berbulan-bulan," kata orang dalam itu. "Ada drama terus-menerus. Menyedihkan. Perceraian akan menghancurkan Britney."

Sudah Tidak Tinggal Serumah

Kabar kandasnya rumah tangga Britney Spears dan Sam Asghari yang baru seumur jagung pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Menurut sumber TMZ, sekitar seminggu yang lalu, mereka bertengkar hebat, diduga karena Britney Spears menjauh dari Sam Asghari.

Sumber tersebut mengatakan  Asghari telah pindah dari rumah mereka dan sekarang tinggal di kediaman pribadinya. "Hanya masalah waktu sebelum Sam mengajukan gugatan cerai," kata salah satu sumber.

Menurut Variety, Britney Spears telah menunjuk tim pengacara ternama Hollywood dan bersiap untuk mengurus perpisahannya dengan Sam Asghari.

Pada Maret silam, rumor mengenai keretakan rumah tangga Britney Spears dan Sam Asghari sudah muncul. Tetapi perwakilan Sam Asghari menutup desas-desus itu. Menanggapi foto yang menunjukkan pasangan itu tidak mengenakan cincin kawin mereka, manajer mengatakan alasannya karena Sam Asghari sedang syuting film. Meskipun tidak jelas film apa yang sedang direkam Sam Asghari, dia mengumumkan pada November lalu kalau dia mendapatkan peran dalam serial televisi yang dibuat oleh Taylor Sheridan, Lioness.

Kisah Cinta Sam Asghari dan Britney Spears

Britney Spears dan Sam Asghari kali pertama bertemu di lokasi syuting video musik Spears pada 2016. Pasangan yang masih mengikuti satu sama lain di Instagram ini mengumumkan pertunangan mereka pada 12 September 2021. Lalu, keduanya mengikat janji pada 9 Juni 2022. Pernikahan mereka dilangsungkan dalam sebuah upacara intim di Los Angeles, Amerika, dengan 60 tamu.

Tak lama setelah pernikahan keduanya, Asghari membuka tentang kehidupan pernikahan dalam acara bincang-bincang Good Morning America dengan mengatakan, "Ini seperti tidak nyata. Sudah terlambat bagi kami, dan kami membayangkan hal ini menjadi dongeng, dan memang begitu. Kami hanya ingin merayakan, dan itulah yang kami lakukan."

Sementara itu, Britney Spears belum secara terbuka terkait kabar perceraian dia dengan Sam Asghari. Penyanyi itu dijadwalkan untuk merilis memoarnya, The Woman in Me, musim gugur ini. Menurut penerbit Simon & Schuster, buku itu adalah kisah yang berani dan mengharukan tentang kebebasan, ketenaran, keibuan, kelangsungan hidup, iman, dan harapan.

Pilihan Editor: Setelah Lima Tahun Berpacaran, Britney Spears dan Sam Asghari Bertunangan

POPSUGAR | PEOPLE | TMZ

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."