Cara Unik Alia Bhatt Memulas Lipstik ke Bibir, Ingat Pesan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alia Bhatt. Foto: Instagram/@aliaabhatt

Alia Bhatt. Foto: Instagram/@aliaabhatt

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Alia Bhatt menjadi perbincangan di internet baru-baru ini karena cara dia mengaplikasikan lipstik. Umumnya, kita mengaplikasikan lipstik ke bibir Anda tanpa menggerakkan bibir. Namun berbeda cara Alia Bhatt memoles lipstik di bibir saat merias wajah dengan tampilan riasan natural. Hal itu dia tunjukkan dalam video Vogue Beauty Secrets yang diunggah di akun Instagram Vogue, Selasa, 15 Agustus 2023.

Di video tutorial makeup itu, duta global Gucci pertama dari India ini berbagi kiat mengaplikasikan riasan wajah natural dan bebas alas bedak. Saat akan mengoleskan lipstik, Alia berbicara tentang warna lipstik merah muda nude favoritnya, yang juga dia kenakan ke pernikahannya dengan Ranbir Kapoor.

“Cara mengaplikasikan lipstik saya dianggap tidak [normal]. Agak aneh,” kata Alia dikutip dari Hindustan Times, Rabu, 16 Agustus 2023.

Kemudian, dia merapatkan bibirnya, lalu menggerakkan bibirnya ke kiri dan kanan saat mengaplikasikan lipstik. Setelah itu, dia meratakan lipstik sekaligus membuat warnanya tidak terlalu kuat dengan jari jemarinya.

Setelah mengoleskan lipstik, Alia Bhatt berkata, "Alasan saya melakukan ini karena banyak waktu setelah makan, saya menyentuh lipstik saya, saya tidak tahu, saya memikirkan sesuatu tentang memindahkan lipstik ke sesuatu."

"Saya pikir, cara ini sesuai dengan saya  dan kemudian, saya menghapusnya (mengurangi intensitas warna). Karena satu hal yang dikatakan suami saya [ketika dia belum menjadi suami saya, ketika dia masih pacar saya] ketika kami menggunakan untuk pergi keluar di malam hari, dia biasa mengatakan 'Hapus [lipstik] itu. Hapus itu'. Karena dia menyukai warna alami bibir saya," lanjut aktris 30 tahun itu.

Meski Alia Bhatt suka tampilan lipstik warna lembut dan tipis, bukan berarti dia tak pernah menggunakan lipstik berkilau, warna cerah, dan diaplikasikan dengan cara pada umumnya. Mengulik unggahan Instagram-nya, untuk sesi pemotretan majalah, menghadiri acara mode dan kecantikan serta rilis, bintang film Brahmstra: Part One – Shiva itu tampil dengan pulasan lipstik yang beragam.

Alia Bhatt baru-baru ini melakukan debut akting di Hollywood melalui film Heart of Stone. Dia beradu akting dengan Gal Gadot dan Jamie Dornan. Dia juga merupakan bagian dari film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani karya Karan Johar bersama Ranveer Singh, Jaya Bachchan, Dharmendra, Shabana Azmi, dan lainnya.

Pilihan Editor: Alia Bhatt Didapuk jadi Duta Global Gucci, Artis Pertama dari India

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."