8 Karakter Pria Zodiak Libra, Penyabar Hingga Sangat Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Semua zodiak memiliki sifat baik dan buruk yang seimbang. Namun, hal ini tidak berlaku pada karakter pria Zodiak Libra. Karena hampir 90 persen pria Zodiak Libra memiliki karakter yang menjadi idaman bagi para wanita. Adakah di antara kamu yang sedang dekat dengan cowok Libra ini? 

Yuk simak 8 karakter pria zodiak Libra di bawah ini, dijamin akan membuat kamu semakin jatuh cinta dengannya. 

1. Penyabar

Cowok Libra memang dikenal mempunyai stok kesabaran tak terhingga. Mereka tidak akan mudah terpancing emosi apalagi untuk masalah kecil. Untuk itu ketika dihadapkan dengan suatu masalah, mereka lebih mudah untuk bersikap santai dan mampu menyelesaikannya dengan kepala dingin.

2. Solutif

Solutif menjadi salah satu sifat pria Zodiak Libra pria yang mengagumkan. Pemilih Zodiak Libra merupakan tempat favorit curhat bagi teman-temannya karena selalu mempunyai solusi atas masalah yang dihadapi. Dalam pekerjaan pun cowok Libra mampu untuk memecahkan masalah dengan mudah. Itulah mengapa dalam pekerjaan, dia selalu paling diandalkan.

3. Kreatif

Pria Libra memiliki kreativitas tinggi dan tidak susah dalam mencari ide karena memiliki daya imajinasi tinggi. Contohnya, ketika dalam pekerjaan dibutuhkan suatu terobosan baru, maka dia akan sangat cepat dalam memberikan ide-ide cemerlang yang tidak pernah terpikirkan oleh orang lain.

Baca Juga:

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Joshua Chun

4. Menawan

Zodiak satu ini mampu memikat banyak hati karena pesonanya yang menawan. Tak hanya dari parasnya, tapi juga dari cara komunikasi, dan attitudenya yang baik. Sifat zodiak libra pria inilah yang membuat mereka mudah untuk mendapatkan pasangan atau teman baru.

5. Mempunyai Selera Humor Tinggi

Kamu tidak akan merasakan garing ketika mengobrol dengan pria Libra. Karena mereka mempunyai selera humor tinggi. Dia selalu bisa membuat lawan bicaranya tertawa terbahak-bahak karena tingkah dan ocehan lucunya. 

Pasangan yang cocok untuk pria Zodiak Libra adalah Aquarius, Leo, dan juga Gemini karena mereka mempunyai selera humor yang sama. Apapun akan mereka lakukan agar lawan bicaranya dapat merasa nyaman dan merasa senang. 

6. Si Social Butterfly

Karakter pria Zodiak Libra dikenal sebagai social butterfly alias mudah bergaul dengan kalangan sosial manapun dan ramah kepada semua orang. Hal ini membuatnya pantas disebut sebagai salah satu cowok yang sempurna daripada zodiak lainnya. 

Bagi cowok Libra, berbicara dan bertemu dengan banyak orang merupakan sebuah keharusan. Jika tidak, maka dia akan merasa mudah stres. Karena sifatnya  satu ini, dia memiliki banyak teman yang menyayanginya dengan tulus. 

7. Romantis

Sifat pria Zodiak Libra dalam percintaan sudah tidak dapat diragukan lagi. Mereka bisa membuat zodiak lain iri karena sangat romantis terhadap pasangan. Pria Libra selalu paham membuat pasangannya senang dan bagaimana seharusnya memberikan perhatian yang benar. Dia juga tidak akan gengsi untuk mengatakan kata cinta setiap hari.

Mereka selalu peka terhadap apa yang kamu rasakan tanpa perlu kamu memberikan kode. Dijamin lima bahasa cinta seperti physical touch, act of service, receiving gifts, quality time, dan words of affirmation semua ada pada diri mereka. Karena itulah sifat zodiak Libra dicintai banyak orang.

8. Tidak Tepat Waktu

Bila pasanganmu seorang cowok Libra, kamu pasti paham bahwa sifat buruk cowok Libra adalah selalu telat. Cowok Libra kurang bisa menghargai dan juga mengatur waktu dalam kesehariannya. Misalnya, kamu sudah menentukan waktu bertemu, lalu dia bisa datang tiga jam lebih telat dari waktu yang sudah dijanjikan. Tapi untungnya dia selalu punya jurus rayuan manis untuk membuat mood pasangannya membaik karena kesal dengan sifat buruknya itu, kamu pun langsung mampu memaafkannya. 

Itulah rangkuman 8 karakter pria Zodiak Libra. Semoga segera mendapat pasangan yang paling cocok denganmu.

Baca: Cara Bikin Pria Zodiak Libra Jatuh Cinta Kepadamu

LINTANG OLIVIA | BERBAGAI SUMBER

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."