4 Fakta Menarik Film Heart of Stone yang Perlu Diketahui

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gal Gadot dan Jamie Dornan dalam film Heart of Stone. Dok. Netflix

Gal Gadot dan Jamie Dornan dalam film Heart of Stone. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berencana mengisi waktu akhir pekan esok dengan menonton film di rumah? Bila iya, salah satu rekomendasi film teranyar yang dirilis adalah Heart of Stone. Film ini bercerita tentang Rachel Stone (Gal Gadot) yang bekerja untuk The Charter, organisasi penjaga perdamaian tersembunyi yang menggunakan teknologi mutakhir untuk mengatasi berbagai ancaman global.

Saat misinya dihalangi oleh peretas misterius bernama Keya Dhawan (Alia Bhatt), Rachel harus berjuang melindungi The Charter dan berhadapan dengan ancaman terbesar dalam hidupnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut empat fakta menarik Heart of Stone yang sayang untuk dilewatkan.

1. Penuh Aksi Laga

Heart of Stone akan membuat penonton menahan napas berkat adegan-adegan laga yang beruntun dan seru. Pameran aksi yang lengkap, dari pertarungan sengit yang memperlihatkan kelihaian bela diri, pengejaran mobil, hingga ledakan tak terduga, semakin mengagumkan dengan lokasi-lokasi seperti pegunungan bersalju maupun kapal selam di permukaan samudra.

2. Film Hollywood Pertama Alia Bhatt

Di film Heart of Stone, aktris India, Alia Bhatt resmi memulai debutnya di Hollywood. Dia dikenal sebagai salah satu aktris populer Bollywood dan telah meraih sejumlah penghargaan.

Di film ini, dia memerankan Keya Dhawan, seorang peretas ulung yang digambarkan mengincar The Heart, mesin utama The Charter.

Heart of Stone juga dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Rachel Stone si mata-mata lihai dan Jamie Dornan sang ketua tim MI6. Kombinasi ‘mematikan’ ketiganya membuat penonton dapat menantikan berbagai aksi laga yang seru dan mendebarkan di sepanjang film ini. 

3. Jalan Cerita Penuh Kelokan

Layaknya mata-mata yang bekerja dalam sebuah organisasi rahasia, jalan cerita Heart of Stone juga menyimpan beragam kejutan. Rachel Stone yang diketahui bertugas di unit MI6 elit pimpinan agen Parker (Jamie Dornan) ternyata sesungguhnya bekerja untuk The Charter. Saat misi terbarunya menghadapi ancaman genting, Rachel juga harus berhadapan dengan berbagai hal yang mengejutkan dan membuat film ini seru untuk terus diikuti.

4. Elemen Teknologi Mutakhir

Seperti sekilas terlihat dalam video trailer, The Heart sebagai komponen paling penting dalam keberadaan The Charter menentukan keselamatan para agennya hingga kehidupan umat manusia di bumi.

Begitu canggihnya The Heart hingga alat ini mampu memetakan strategi yang akurat kala seorang agen beraksi di bentangan langit maupun kedalaman samudra. Wajar bila kartu as The Charter ini menjadi incaran banyak orang dan sangat mengasyikkan untuk mengikuti upaya menjaga The Heart tetap berada di tangan yang benar.

Heart of Stone disutradarai oleh Tom Harper dan ditulis oleh Greg Rucka serta Allison Schroeder. Film ini turut dibintangi oleh Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, Jing Lusi, Paul Ready, dan Archie Madekwe. Bersiaplah menyaksikan serunya pertarungan di lokasi-lokasi apik, adegan-adegan laga dengan bantuan teknologi tercanggih, hingga kelokan dalam cerita yang mengejutkan di Heart of Stone yang mulai tayang di Netflix, pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Pilihan Editor: Alia Bhatt Bergaya Monokrom saat Promo Heart of Stone di Tudum

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."