Alia Bhatt Bergaya Monokrom saat Promo Heart of Stone di Tudum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alia Bhatt. Foto: Instagram/@aliaabhatt

Alia Bhatt. Foto: Instagram/@aliaabhatt

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal India, Alia Bhatt adalah salah satu artis yang hadir di Tudum, acara penggemar global yang diselenggarakan Netflix di Brazil, pada Sabtu, 17 Juni 2023. Dalam acara yang disiarkan secara langsung dan dipandu oleh Chase Stokes, Maitreyi Ramakrishnan, dan Maisa, Bhatt hadir untuk mempromosikan film yang dibintanginya Heart of Stone. Di momen itu, Alia Bhatt tampil bergaya bak lady boss dalam balutan busana Gucci, seperti diketahui Alia menjadi artis pertama dari India yang didapuk menjadi duta merek alias brand ambassador pada Mei silam.

Padu padan busana Alia terdiri dari blazer oversized warna abu-abu. Blazer tersebut menonjolkan garis leher V, kerah berlekuk, dan lengan panjang seperti jubah, memancarkan efek dramatis. Bagian depan yang tertutup dihiasi dengan penutup kancing double-breasted, menambahkan sentuhan kecanggihan.

Dengan siluet yang kebesaran dan bahu tebal, blazer tersebut memancarkan kekuatan dan kepercayaan diri. Alia memasangkan blazer itu dengan celana abu-abu berpola flared yang serasi, melengkapi ansambelnya dengan tampilan yang modis dan serasi

Ditata oleh penata busana Priyanka Kapadia, Alia juga memakai anting-anting emas dan sepatu hak stiletto hitam. Riasannya menampilkan tampilan minimalis, dengan eyeshadow nude, eyeliner bersayap, maskara, pipi memerah, dan lipstik nude.

Melengkapi penampilan lady boss, Alia menata rambutnya menjadi kuncir kuda yang ramping, menambahkan sentuhan chic dan memastikan semua perhatian tertuju pada pakaiannya yang memukau.

Perdana Debut Akting di Hollywood

Di film Heart of Stone merupakan debut akting Alia Bhatt di Hollywood. Di film thriller itu, dia berperan sebagai Keya Dhawan dan beradu akting dengan Gal Gadot dan Jamie Dorman. Di unggahan Instagram-nya, pada akhir pekan lalu, Alia juga membagikan foto dia dan Gal Gadot membentuk hati dengan jari mereka masing-masing di acara Tudum, selain gaya busananya. Dijadwalkan Heart of Stone tayang pada 11 Agustus 2023 di Netflix.

Pilihan Editor: Alia Bhatt Didapuk jadi Duta Global Gucci, Artis Pertama dari India

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."