Tak Hanya Merilis, Rihanna jadi Model Bra Menyusui Savage x Fenty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi R&B, Rihanna baru-baru ini merilis bra untuk menyusui hasil kolaborasi Savage x Fenty. Laman People pada Rabu, 8 Agustus 2023 waktu setempat menyebutkan pendiri Fenty Beauty ini berpose bersama putranya yang berusia hampir 15 bulan, RZA, anak pertamanya dengan A$AP Rocky.

Dalam serangkaian foto yang diunggah di akun Instagram Savage X Fenty pada hari Selasa (8/8), termasuk satu bidikan yang menunjukkan Rihanna yang gembira dengan lembut menyusui bayi laki-lakinya.

"Bukan bra bersalin mama Anda ... dirancang oleh @badgalriri , disetujui oleh baby RZA #SavageXMaternity ,” demikian tulisan di halaman sosial media Savage X Fenty dengan tiga gambar Rihanna bersama RZA.

Di foto pertama, Rihanna yang tersenyum menyusui RZA kecil sambil mengenakan bra menyusui hitam dari merek tersebut. Putranya yang menggemaskan meletakkan satu tangan di dada ibunya sambil juga mengganti merek dengan celana pendek berwarna gelap dengan logo Savage X Fenty tercetak di atasnya.

Halaman Savage X Fenty juga membagikan foto Rihanna dengan anak sulungnya di pangkuannya, perutnya yang hamil hanya terlihat di foto tersebut. Tangan RZA bertumpu pada bra bersalin yang baru saat penyanyi itu memandang rendah bayi laki-lakinya.

Dalam gambar tersebut, Rihanna terlihat menawan dengan rambut panjang dan lurus, dengan poni panjang dan aksesoris pakaian dalam dengan pilihan cincin emas.

Bulan lalu, Rihanna memposting pemotretan penuh gaya dengan pakaian dalam baru Savage X Fenty di Instagram. "New fav's….sheer x group dropping rn! kunjungi savageX.com," tulisnya dalam keterangan gambar, yang menunjukkan dirinya menjadi model desain terbaru dari merek tersebut saat hamil.

Pilihan Editor: Fashion Bumil Rihanna saat Dinner, Pakai Sweater Hoodie Plus Coat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."