Fashion Bumil Rihanna saat Dinner, Pakai Sweater Hoodie Plus Coat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna. Backgrid

Rihanna. Backgrid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rihanna selalu tampil modis dalam padu padan busananya. Yang terbaru, dia tampil casual chic saat makan malam atau dinner di di Giorgio Baldi di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada Jumat malam, 9 Juni 2023. Dia memakai sweater hoodie oversized berwarna abu-abu dipadu dengan mantel atau coat kulit ular warna coklat.

Gaya busana tersebut semakin menonjolkan baby bump kehamilan kedua pelantun Diamonds itu. Alas kaki pilihannya adalah sandal bertali hak rendah.

Dari segi riasan, Rihanna menonjolkan lipstik warna merah terang di bibirnya. Gaya rambutnya seperti dikuncir melihat dari tonjolan rambut di dalam hoodie.

Pelantun Umbrella itu juga memamerkan baby bump-nya yang sedang tumbuh, saat dia keluar untuk makan di hotspot selebriti Italia akhir pekan lalu.

Saat makan di luar, Rihanna mengenakan pakaian olahraga serba hitam dan tas tangan kecil berbulu hitam. Dia juga memakai pulasan lipstik merah tebal untuk tampilan glamor dan rambut panjangnya digerai.

Baca juga: Detail Cincin Kaki Rihanna Seharga 15 Miliar, Berbentuk Buah Pir dan Aksen Kristal

Pengumuman Hamil Kedua di Super Bowl 2023

Rihanna mengumumkan bahwa dia dan pacarnya, A$AP Rocky, sedang menanti anak kedua mereka saat tampil di paruh waktu Super Bowl tahun 2023 pada Februari kemarin. Sejak saat itu, Rihanna tak bersuara soal kehamilannya. Baru di Met Gala Mei kemarin, dia menceritakan kondisi kehamilan keduanya.

Dia mengaku sering mual di kehamilan kedua. "Tidak mengidam. Sering mual. Semuanya berbeda, tapi aku menikmatinya," ungkapnya dikutip dari laman PopSugar, Selasa, 2 Mei 2023. Meskipun mual di pagi hari, dia mengaku baik-baik saja dan tetap bertenaga.

Kelahiran Anak Pertama

Pasangan itu menyambut anak sulung mereka, seorang putra, pada Mei 2022. "Saya tidak akan mengatakan [kami] berencana [untuk memulai sebuah keluarga]. Tapi tentu saja tidak berencana menentangnya," kata Rihanna kepada Vogue selama kehamilan pertamanya.

"Saya tidak tahu kapan saya berovulasi atau hal-hal semacam itu. Kami hanya bersenang-senang. Dan kemudian itu (kabar positif hamil) ada di tes," sambungnya.

Dia pun langsung menunjukkan ke A$AP, dan keesokan hari dia pergi ke dokter kandungan untuk memastikan.

Perempuan berusia 35 tahun itu juga mengaku sedang mencintai waktu berdua dengan anak sulungnya. "Aku sedang jatuh cinta. Aku terobsesi dan aku bahkan tidak merasa bersalah karenanya," dia berbagi dengan senyum lebar selama wawancara Met Gala dengan Entertainment Toninght. A$AP pun ikut membagikan tentang putra mereka. "[Dia] tumbuh besar. Indah, bayi yang bahagia," tukasnya.

Pilihan Editor: RZA Athelston Mayers, Nama Anak Sulung Rihanna dan A$AP Rocky

PEOPLE | POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."